Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 6 Jun 2024

Suami-Istri Wajib Catat, 6 Trik agar Bercinta Makin Hangat dan Intim


					Suami-Istri Wajib Catat, 6 Trik agar Bercinta Makin Hangat dan Intim Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Ingin keintiman saat bercinta? Anda bisa menerapkan trik berikut ini.

Seks intim adalah tindakan seksual yang melibatkan keintiman.

Seks tidak lagi dipandang sebagai sarana kepuasan diri sendiri, namun sebagai kehadiran penuh kedua belah pihak untuk menciptakan kesenangan bersama.

Meski sangat diinginkan, cinta intim hanyalah sebuah teori. Kelelahan, stres, pekerjaan membuat sulitnya menemukan keintiman lagi di ranjang.

Jadi apa yang harus kita lakukan? Berikut beberapa triknya.

1. Seks adalah seni, bukan sains

Melihat seks sebagai ilmu membuat orang menjauh dari keintiman. Prandhara Prem, pelatih seks dan hubungan, menjelaskan bahwa jika dipandang sebagai sains, orang akan melihat buku dan video sebagai panduan tentang apa yang harus dilakukan.

“Kita harus mengubah cara berpikir kita tentang seks,” kata Prem mengutip MBG. 2. Mainkan lebih sering

Disadari atau tidak, semakin lama hubungan bertahan, semakin jarang pula kontaknya. Prem meyakini kebanyakan orang hanya saling bersentuhan saat hendak berhubungan seks.

“Sentuhlah saat sedang ngobrol atau duduk nonton film. Sentuh ringan saat tersenyum, sentuh kelingking,” ujarnya. 3. Mari kita melakukan masturbasi bersama

Terapis Anna Dow menyarankan untuk melakukan masturbasi bersama agar lebih intim dengan pasangan.

Kegiatan ini memerlukan keterbukaan dan rasa saling percaya. Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui area mana yang ingin Anda sentuh. 4. Beri ruang

Apakah Anda berbagi atap yang sama dengan pasangan Anda, apakah Anda bertemu setiap hari, tetapi Anda tidak merasa intim atau dekat? Ternyata melalui pengalaman ini Anda belajar bahwa menumbuhkan keintiman juga membutuhkan ruang.

Mengapa tidak mencoba berbagi keintiman dalam jarak jauh?

“Berbagi keintiman seksual dari jarak jauh melalui mainan seks yang dikendalikan dari jarak jauh, telepon seks, atau video seks bisa menjadi cara yang bagus untuk mengeksplorasi jenis hubungan baru bersama,” kata Dow. 5. Jelajahi bersama

Luangkan waktu untuk menjelajah bersama. Kegiatan ini dilakukan ketika Anda mengetahui apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda inginkan.

Momen ini mungkin bisa menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan fantasi seksual yang selama ini belum bisa terwujud. Anda bisa mencoba mainan seks baru, posisi seks berbeda, atau jenis rangsangan lainnya. 6. Posisi seksual

Posisi seksual yang benar dapat meningkatkan keintiman. Cobalah posisi seksual yang memungkinkan Anda untuk sering melihat dan menyentuh satu sama lain.

Ingat, seks bukan hanya soal penetrasi dan gairah. Faktor-faktor yang biasanya dianggap tidak penting justru mempengaruhi kenyataan.

Posisi seksual misionaris misalnya, menambahkan bantal di bawah pinggul untuk sensasi lebih nikmat dan mengurangi kelelahan pria.

Coba juga posisi seks lotus. Ketika seorang wanita duduk di pangkuan pria, duduk berhadap-hadapan memungkinkan terjadinya lebih banyak ciuman, bisikan, dan belaian. (ya tidak/pua)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penumpang Heran Ada Wanita Tidur di Bagasi Kabin Pesawat, Kok Bisa?

20 September 2024 - 21:14

Pemandu Wisata Bentak Turis karena Ogah Belanja di Toko Suvenir

20 September 2024 - 19:14

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Trending di LifeStyle