Menu

Mode Gelap

Bola · 17 Jun 2024

Irak Bakal Rotasi Besar-besaran Lawan Timnas Indonesia


					Irak Bakal Rotasi Besar-besaran Lawan Timnas Indonesia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Jesus Casas memberi peluang bagi Irak untuk membuat perbedaan besar saat mengalahkan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/5).

Hal ini sangat mungkin terjadi karena Irak sudah memastikan kelayakan untuk mengikuti turnamen putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Casa pun memboyong sejumlah wajah baru ke dalam daftar pemain yang akan bermain melawan Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan merupakan pemain yang belum pernah memperkuat timnas.

“Tentu saja bisa saja [babak besar]. Kami sudah berada di babak ketiga dan bisa melakukan perubahan. Kemungkinan akan ada perubahan lini untuk pertandingan besok,”

Tahun ini, Indonesia dan Irak sudah dua kali saling berhadapan. Pada tahun 2026 pertama Irak menang 5-1 di kualifikasi Piala Dunia dan doubleheader Piala Asia 2023 (2024) – 3:1.

Dua kemenangan ini semakin mempertegas keunggulan Irak atas Indonesia. Namun Casas tidak mau mengabaikan Indonesia. Baginya, peluang Indonesia meraih kemenangan di kandang terbuka terbuka untuk umum.

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol ini meminta anak asuhnya tetap fokus. Apa pun bisa terjadi, sehingga pemain diminta mengambil tindakan.

Saya rasa tim telah bekerja keras selama kualifikasi ini. Indonesia adalah lawan yang tangguh dan mereka berusaha untuk mencapai level berikutnya, kata Casas.

“Mereka akan bermain di kandang sendiri dan di hadapan pendukungnya sendiri. Kami berharap bisa menikmati pertandingan dan terus menghadirkan permainan terbaik,” ujarnya.

(abs/ptr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola