Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Jul 2024

Jay Idzes Main, Indonesia Clean Sheet Lagi?


					Jay Idzes Main, Indonesia Clean Sheet Lagi? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Jay Idzes kemungkinan akan tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia melawan Filipina pada Selasa (6/11). Bisakah Indonesia tetap bersih kembali?

Jay Idzes dua kali bermain untuk timnas Indonesia. Dua pertandingan tersebut adalah kandang dan tandang melawan Vietnam selama kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret.

Dalam dua laga tersebut, Jay Idzes tampil solid sebagai komandan bertahan. Alhasil, Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 di Jakarta dan kemudian unggul telak 3-0 di Hanoi.

Pada laga melawan Vietnam di Hanoi, Jay Idzes tak hanya kuat di lini belakang. Jay Idzes juga sukses mencetak satu gol ke gawang Vietnam saat membantu serangan.

Kini Jay Idzes akan kembali menjadi komandan terakhir timnas Indonesia. Pada laga melawan Filipina, Jay Idzes akan dijadikan sebagai pemimpin bagi rekan satu timnya untuk memblok serangan lawan.

Jay Idzes sendiri tidak tampil pada laga Indonesia kontra Irak. Pasalnya, Jay Idzes tak punya cukup waktu untuk fit 100 persen.

Jay Idzes memiliki jadwal yang padat dalam beberapa minggu terakhir. Ia harus membela Venezia di babak playoff Serie A.

Akibatnya, Jay Idzes tidak bisa mengikuti pemusatan latihan sejak awal. Jay Idzes sebenarnya sempat duduk di bangku cadangan pada laga Indonesia kontra Irak, namun Shin Tae Yong memutuskan tak memasukkannya dalam laga tersebut.

(ptr/nva)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola