Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Agu 2024

Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Rep. Ceko di Euro 2024


					Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Rep. Ceko di Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

WIB (19/6) Rabu dini hari, Portugal mengawali Euro 2024 dengan laga Grup E melawan Republik Ceko. Di bawah Portugal dan Rep. Ceko Euro-2024.

Pertandingan antara Portugal dan Rep. Akan disiarkan langsung di RCTI bahasa Ceko pada pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan secara langsung di channel Vision+ (Visionplus).

Lawan pertama Portugal di Perwakilan Grup F adalah Ceko. Kehadiran banyak pemain senior di skuad membuat Roberto Martinez difavoritkan di laga kali ini.

Kemenangan tersebut merupakan “harga yang dapat diterima” bagi Portugal yang difavoritkan untuk Euro 2024. Namun jika tak hati-hati, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa saja melakukan kesalahan.

Rep sebagai pemimpin. Ceko yakin akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempermalukan Portugal dengan menjuarai Euro 2026.

Perwakilan Republik Ceko memiliki modal yang signifikan sebelum konflik dengan Portugal. Mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir.

Laga ini juga akan disaksikan oleh kapten Cristiano Ronaldo. Usai penampilan impresifnya bersama Al Nasr di Liga Arab Saudi, Ronaldo perlu membuktikan ketajamannya bersama Selecao das Quinas.

Ronaldo sendiri sudah empat kali menghadapi Rep. Republik Ceko di semua ajang, dua di antaranya di Euro. CR7 mencetak dua gol dalam dua pertandingan melawan Ceko di Euro.

Program Langsung Portugal vs Perwakilan dalam bahasa Ceko:

Portugal vs. Republik Ceko/ Grup F/ Euro 2024/ RCTI/ 02:00 WIB

(maaf maaf)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola