Menu

Mode Gelap

Bola · 12 Agu 2024

FC Dallas Ikut ‘Cek Khodam’ Maarten Paes


					FC Dallas Ikut ‘Cek Khodam’ Maarten Paes Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

FC Dallas melanjutkan tren ‘tampil bagus’ dengan menggunakan nama kiper Maarten Paes yang terpilih tampil untuk tim bintang Major League Soccer (MLS).

Melalui unggahan akun X FC Dallas, Selasa (2/7), nama Maarten Paes digunakan untuk mencari ‘Hodam’ bagi pemain berpaspor Indonesia tersebut. Yang tidak biasa adalah ‘Khudam’ yang ternyata menjadi ‘MLS All-Star’.

“Khodam Bang Paes,” tulis akun X FC Dallas dalam sebuah unggahan.

MLS All-Star adalah tim pemain terpilih di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) yang akan bertanding melawan Liga Meksiko All Stars pada 24 Juli.

Paes menjadi salah satu pemain yang memperoleh suara terbanyak. Bahkan, pemain yang mendapat status WNI itu menempati posisi tiga besar dalam jajak pendapat penggemar.

Sementara itu, unggahan soal ‘Kook Khodm’ mengundang komentar warganet. Sebagian warganet menilai akun media sosial FC Dallas tak memahami dinamika dunia maya Indonesia.

“Dia tahu pasar Indonesia sedang ramai,” tulis salah satu warganet.

Di satu sisi, ada pula netizen yang berharap proses perpindahan afiliasi Paes dari KNVB (Belanda) ke PSSI cepat selesai. Paes saat ini belum bisa mewakili Timnas Indonesia karena dokumennya masih menunggu keputusan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Khodam Maarten Paes CAS belum siap, kata salah satu warganet.

Dalam situs resmi CAS, nama Maarten Paes belum tercatat dalam catatan pengadilan yang dipublikasikan. Setelah kiper berusia 26 tahun itu absen hingga akhir Juli, Paes kini tetap absen dari skuad Tes hingga 17 Oktober 2024.

Hal tersebut membuat peluang Paes membela timnas Indonesia masih abu-abu. Padahal timnas Indonesia punya jadwal padat di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dimulai September 2024.

(EQ/NVA)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola