Menu

Mode Gelap

Bola · 13 Agu 2024

Prediksi Rumania vs Belanda di 16 Besar Euro 2024


					Prediksi Rumania vs Belanda di 16 Besar Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Rumania dan Belanda akan memperebutkan tiket ke babak perempat final Euro 2024. Berikut prediksi Rumania – Belanda di babak “16” Euro 2024.

Kedua negara memiliki penampilan serupa di babak penyisihan grup. Rumania dan Belanda meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan satu kekalahan.

Rumania menduduki puncak Grup E, dengan seluruh penduduknya mengumpulkan empat poin. Sedangkan Belanda berada di peringkat ketiga Grup D dan lolos melalui jalur terbaik untuk menempati posisi ketiga.

Selain poin yang sama, ketajaman kedua negara juga punya empat gol. Bedanya, Rumania kebobolan tiga kali, sedangkan Belanda kebobolan empat kali.

Berikut prediksi Rumania – Belanda di babak “16” Euro 2024:

Belanda tidak stabil, tapi Rumania tidak menjadi masalah (Nova Arifianto)

Belanda masih jauh dari performa terbaiknya. Hasil babak penyisihan grup menunjukkan Koeman masih perlu banyak perbaikan. Tim Oranje patut mengucapkan terima kasih kepada Austria yang telah membeberkan permasalahan tim. Sebaliknya, Rumania akan menghadirkan gaya berbeda dibandingkan tiga lawan yang pernah dihadapi Belanda di masa lalu.

Romania memenangi laga pertama dengan meyakinkan namun gagal tampil impresif di dua laga berikutnya. Permasalahan di lini belakang menjadi masalah besar saat menghadapi Belanda.

Saya prediksi Rumania vs Belanda akan berakhir dengan kemenangan Virgil van Dijk dan kawan-kawan. Skor 1-0.

Belanda mengalahkan Rumania (M Rizki H)

Rumania memiliki kesinambungan yang luar biasa. Sementara itu, Belanda bangkit dan berusaha kembali ke performa terbaiknya.

Rumania lolos sebagai juara Grup E dengan mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang dimainkan. Namun, Rumania lolos dari grup yang memiliki kedudukan setara.

Sedangkan Belanda lolos sebagai terbaik ketiga Grup D dengan raihan satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan, sama dengan rekor Rumania.

Saya prediksi Belanda akan mengalahkan Rumania dengan skor 2-1.

Belanda mengalahkan Rumania (putra Parma, Tager Idman)

Belanda akan menghadapi Rumania di babak 16 besar Euro 2024. Belanda akan belajar banyak dari penampilan mengecewakan di fase grup.

Belanda akan memasuki laga ini dengan performa yang lebih baik. Mereka bakal mendominasi duel dengan Rumania dan menang dengan skor 2-1.

Belanda mengalahkan Rumania (Windy Vikacsono) dalam laga alot

Belanda sedang kesulitan setelah kalah 2-3 dari Austria di babak penyisihan grup. Rumania berpeluang memanfaatkan masalah ini pada pertandingan berikutnya.

Rumania bisa memberikan kejutan dengan mengandalkan Razvan Marin, namun Belanda memiliki pengalaman bermain di babak sistem gugur, terutama dengan banyaknya bintang mereka.

Belanda berhasil keluar dari masalah saat melawan Rumania. Saya memperkirakan Belanda akan mengalahkan Rumania 2-1.

(Tim/NVA)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola