Menu

Mode Gelap

Bola · 20 Agu 2024

IFA: Tiket Indonesia vs Irak Habis Terjual


					IFA: Tiket Indonesia vs Irak Habis Terjual Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Federasi Sepak Bola Irak (IFA) mengumumkan tiket laga Indonesia kontra Timnas Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah terjual.

Melalui keterangan resmi di akun Facebook resminya, IFA mengaku mendapat informasi dari PSSI terkait tiket laga Indonesia vs Irak.

“Federasi Indonesia [PSSI] sebelumnya mengumumkan bahwa seluruh tiket pertandingan antara Irak dan Indonesia telah terjual,” demikian bunyi pernyataan resmi IFA.

IFA kemudian menyoroti stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi venue pertandingan Indonesia kontra Irak. Ini merupakan kali pertama timnas Irak bermain di Stadion GBK sejak menjuarai Piala Asia pada 2007.

Irak sukses meraih gelar juara Piala Asia 2007 di Stadion GBK setelah mengalahkan Arab Saudi 1-0 lewat sundulan Younis Mahmoud yang kini menjadi penasehat timnas Irak.

Khususnya, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sebelumnya menjadi tuan rumah final Piala Asia 2007 yang menampilkan sundulan Younis Mahmoud melawan Arab Saudi 17 tahun lalu di mana Singa Mesopotamia dinobatkan dengan gelar kontinental, demikian bunyi pernyataan di IFA.

Laga timnas Indonesia kontra Irak akan dihelat di Stadion GBK Kamis (6/6) ini pukul 16:00 WIB. Laga ini bisa jadi penentu kelolosan Indonesia ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dan final Piala Asia 2027.

Indonesia membutuhkan satu kemenangan lagi di dua pertandingan tersisa melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Di sisi lain, timnas Irak memastikan diri melaju ke babak selanjutnya.

Tim asuhan Jesus Casas hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi mereka sebagai juara Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

(rjr/har)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola