Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Agu 2024

Libas Filipina, Indra Sjafri Rotasi Skuad Timnas U-19 Lawan Kamboja?


					Libas Filipina, Indra Sjafri Rotasi Skuad Timnas U-19 Lawan Kamboja? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Setelah mengalahkan Filipina dengan enam gol di laga pertama Piala AFF U-19 2024, timnas U19 Indonesia akan menghadapi Kamboja.

Dengan mencetak separuh gol, Indra Sjafri menempatkan 11 pemain pertama: Ikram Algiffari, Kadek Arel Priyatna, M Alpharezzi Buffon, Iqbal Gwijangge, M Mufli Hidayat, Toni Firmansyah, Figo Dennis, Dony Tri Pamungkas, Arlyansyah, Ark Abhan dan Afrisal Risk .

Pada 45 menit pertama, 11 pemain menunjukkan hasil bagus, dengan empat gol lewat Arlyansyah, Kadek, dan Iqbal serta dua gol.

Selain kemampuannya dalam menghitung, ada beberapa hal yang belum 100 persen perlu diperbaiki. Hal ini wajar karena merupakan pertandingan pertama dan para pemain sedang dalam tahap formatif dan integrasi.

Selain 11 pemain yang dihadirkan sebagai starter, banyak postingan di papan yang punya kekuatan seperti Rizdjar Nurfiat, Sulthan Zaky, Alex Kamuru, Meshaal Hamzah, Welber Jardim, Kafiatur Rizky, Marselinus Ama Ola, Jens Raven, dan Mohamed. Ragil.

Beberapa nama di atas mendapat menit bermain dan tampil di babak kedua melawan Filipina, seperti Alex, Welber, Marselinus, dan Jens yang turut mencetak gol.

Dengan kemungkinan ’11-12′, Indra Sjafri bisa dimasukkan ke dalam pemain yang tampil sejak menit pertama di laga melawan Kamboja. Sulthan, Meshaal, Kafiatur, Marselinus, Welber dan Jens kemungkinan besar akan tampil sebagai pemain reguler.

Selain itu, kekuatan Kamboja yang tidak dianggap sebagai tim Merah Putih juga menjadi sarana yang cocok untuk menguji kemampuan terbaik para pemain muda pilihan Indra.

(tidak/tidak)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola