Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 28 Agu 2024

Kereta Tertahan Gara-gara Kura-kura Peliharaan Lepas dan Masuk Rel


					Kereta Tertahan Gara-gara Kura-kura Peliharaan Lepas dan Masuk Rel Perbesar

JAKARTA, jurnalpijar.com –

Sesuatu terjadi pada kereta komuter di London, Inggris. Seekor kura-kura muncul di rel dan kereta berhenti serta menunda perjalanan.

Saat penyu tersebut memasuki area lintasan, petugas kereta api yang mengetahui hal tersebut langsung menginformasikan kepada kereta untuk berhenti sebentar.

Belakangan, polisi di lokasi kejadian mengambil reptil tersebut dan memindahkannya. Kemudian penyu tersebut dimasukkan ke dalam kereta dan dibawa ke stasiun berikutnya.

Kisah tersebut menarik banyak perhatian di media sosial X (sebelumnya Twitter) setelah diposting di akun Network Rail Wessex. Network Rail Wessex adalah perusahaan yang memiliki, mengoperasikan dan mengembangkan infrastruktur kereta api yang menghubungkan bagian selatan Inggris dengan London Waterloo.

Laporan itu mengatakan kereta tujuan Bagshot sempat tertunda di stasiun Ascot karena “serangan peluru” di relnya.

Itu

Menurut UPI, petugas kereta api mengatur agar kereta berikutnya dari Aldershot menuju Ascot dihentikan sebentar untuk menyelamatkan penyu tersebut.

Setelah aman, rencana awal petugas kereta api adalah membawa penyu tersebut ke dokter hewan terdekat. Namun ternyata pemilik penyu tersebut meminta untuk bertemu dengan Suleiman peliharaannya.

“Kami berencana meninggalkan penyu tersebut di dokter hewan di Staines, namun pemiliknya datang dan membawa Solomon bersama kami,” kata pernyataan itu.

Pihak perusahaan kereta api pun meminta maaf kepada penumpang yang merasa terganggu setelah melihat penyu di rel. Mereka juga menjelaskan bahwa kereta tidak bisa berhenti secara tiba-tiba.

“Kereta api membutuhkan beberapa lapangan sepak bola untuk berhenti dengan kecepatan penuh, dan hanya ada sedikit bahaya yang nyata, seperti rel ketiga yang tersambung secara permanen dan dialiri listrik,” jelasnya.

“Kami juga meminta warga yang berada di sekitar jalan untuk memastikan pagar mereka aman untuk mencegah orang dan hewan memasuki jalan,” kata akun tersebut. (naik/naik)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penumpang Heran Ada Wanita Tidur di Bagasi Kabin Pesawat, Kok Bisa?

20 September 2024 - 21:14

Pemandu Wisata Bentak Turis karena Ogah Belanja di Toko Suvenir

20 September 2024 - 19:14

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Trending di LifeStyle