Menu

Mode Gelap

Bola · 1 Sep 2024

Prediksi Inggris vs Slovakia: Bangkit atau Petaka Three Lions?


					Prediksi Inggris vs Slovakia: Bangkit atau Petaka Three Lions? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Setelah mendapat kritik pedas di babak penyisihan grup, Inggris akan menghadapi Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Berikut prediksi Inggris vs Slovakia.

Laga Inggris vs Slovakia berlangsung di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman pada Minggu (30/6) malam WIB. Penonton bisa menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung di TV.

Inggris lebih diunggulkan pada laga ini. Status papan atas dan diperkuatnya sejumlah pemain bintang membuat The Three Lions diharapkan bisa tampil sebagai pemenang.

Namun Slovakia juga bukan tim kecil. Pasalnya mereka mengalahkan Belgia di babak penyisihan. Ini harus menjadi peringatan bagi Inggris.

Di satu sisi, Inggris dikritik karena dianggap bermain kurang maksimal di babak pembuka. Mereka menjadi satu-satunya juara grup Euro 2024 yang hanya berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Sedangkan Slovakia mampu mencetak minimal satu gol di seluruh babak kualifikasi Euro 2024. Inggris tidak boleh menganggap remeh Slovakia sama sekali. Berikut prediksi Inggris vs Slovakia di Euro 2024

Inggris sedikit optimis (Nova Arifianto)

Slovakia sudah berpengalaman mengalahkan tim-tim yang bermain di bawah standar terbaiknya, terutama saat mengalahkan Belgia di laga pembuka Grup E. tiga singa pulang.

Southgate akan menurunkan tim yang mampu membongkar pertahanan lawan dan mahir menyelesaikan peluang. Saka, Foden, Kane dan Bellingham kemungkinan besar akan tetap menjadi andalan.

Taruhan Inggris vs Slovakia: 1-0. Memang belum menentukan, tapi arti menang lebih besar dari bermain bagus.

Baca di halaman berikutnya >>>

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola