Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 3 Sep 2024

Studi Ungkap di Mana Posisi Kursi Pesawat Favorit Penumpang


					Studi Ungkap di Mana Posisi Kursi Pesawat Favorit Penumpang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Tidak ada penumpang yang mau duduk di kursi tengah yang dianggap menakutkan di dalam pesawat. Bagi masyarakat Amerika Serikat (AS), tempat duduk favoritnya adalah di sisi jendela pesawat.

Saat membeli tiket pesawat, window seat merupakan hal yang paling banyak dicari oleh para pelancong udara. Alasan wisatawan memilih lokasi tersebut adalah karena ingin melihat langit lebih jauh.

Pengungkapan kursi maskapai penerbangan favorit berasal dari studi baru dari Upgraded Points, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk mengelompokkan perjalanan bagi wisatawan yang menggunakan kartu kredit.

Menurut Travel and Leisure, penelitian ini mengamati preferensi kursi maskapai penerbangan dan seberapa banyak orang Amerika bersedia membayar untuk pilihan tersebut.

Secara keseluruhan, 66,6 persen penumpang yang disurvei lebih menyukai kursi dekat jendela, dan pilihan utama pastinya adalah kursi 1A (jendela dan kursi untuk kenyamanan maksimal).

“Di pesawat, beberapa kursi lebih diminati dibandingkan yang lain,” tulis Upgraded Points dalam penelitian tersebut. “Tetapi mari kita akui, kenyamanan tempat duduk Anda bergantung pada jenis penerbangan yang Anda terbangkan. Baik Anda seorang traveler yang khawatir, orang tua dengan anak kecil, atau seseorang yang pergi ke lounge state, atau traveler dengan koneksi kuat , preferensi kursi Anda bisa sangat bervariasi,” lanjut pernyataan itu.

Survei yang mensurvei 3.100 penumpang di Amerika Serikat ini meminta responden memilih tempat duduk ideal mereka dari peta kursi pesawat Boeing 737-800.

Selain kursi dekat jendela, penumpang menunjukkan preferensi yang jelas terhadap kursi di baris utama dan pintu keluar.

Tentu saja, harga kursi semakin mahal dan penelitian menemukan bahwa hampir 60 persen penumpang bersedia membayar untuk memilih kursi terlebih dahulu.

Faktanya, pelancong Amerika bersedia membayar rata-rata US$33,59 untuk memilih tempat duduk di pesawat, dan bahkan lebih banyak lagi di beberapa negara bagian seperti Hawaii di mana mereka akan membayar rata-rata US$52,10.

Keselamatan juga menjadi pertimbangan bagi penumpang: studi tersebut menemukan bahwa 41 persen penumpang memikirkan tempat terbaik di pesawat ketika memilih tempat duduk dan 66 persen percaya bahwa bagian tengah pesawat adalah tempat terburuk dan tempat teraman jika diperlukan. kesalahan. atau kekacauan. (wah/wah)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Heboh Daftar Makeup Mengandung Karsinogen, Ini Kata BPOM

20 September 2024 - 10:14

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Trending di LifeStyle