Menu

Mode Gelap

Bola · 4 Sep 2024

Coventry vs Oxford United: Debut Marselino di Carabao Cup?


					Coventry vs Oxford United: Debut Marselino di Carabao Cup? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Setelah tersingkir dari Oxford United dan Blackburn Rovers di Championship pada Sabtu (24/8), Marcelino Ferdinand berpeluang melakoni debutnya melawan Coventry City baik di Carabao Cup maupun League Cup.

Oxford United rencananya akan bertamu ke kandang Coventry, CBS Arena, pada Selasa (27/8) atau Rabu (28/8) dini hari WIB. Kickoff laga Coventry vs Oxford United dijadwalkan mulai pukul 01.45 WIB.

Marcelino akan melakukan debutnya di pertandingan ini. Manajer Oxford United Des Buckingham ingin memberi Marcelino waktu bermain melawan Coventry.

Ini kali kedua Oxford United bertemu Coventry musim ini. Sebelumnya, Oxford United kalah dari Coventry 2-3 pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di CBS Arena pada 16 Agustus.

Oxford United akan bermain tandang untuk ketiga kalinya berturut-turut. Akhir pekan lalu, tim milik dua pengusaha Tanah Air, Erick Thohir dan Anindya Bakrie, kalah 1-2 dari Blackburn Rovers di Ewood Park pada pekan ketiga Championship.

Oxford United melaju ke babak kedua Piala Carabao dengan kemenangan 2-0 atas Peterborough United di babak pertama. Sedangkan Coventry menang 1-0 melawan Bristol City di babak pertama.

Bos Oxford United Des Buckingham yakin pertandingan melawan Coventry di putaran kedua Piala Carabao 2024/2025 sangat penting. Pasalnya Buckingham tak ingin timnya menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

“Kami harus bermain bagus, kami harus bisa menyelesaikan momen-momen penting. Kami punya peluang besar untuk bangkit pada hari Selasa [melawan Coventry]. Kami ingin menang,” kata Buckingham usai laga melawan Blackburn.

(memiliki/memiliki)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola