Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 4 Sep 2024

Daftar 25 Maskapai Terbaik di Dunia 2024, Tak Ada dari RI


					Daftar 25 Maskapai Terbaik di Dunia 2024, Tak Ada dari RI Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Saat Anda merencanakan perjalanan, Anda tidak dapat menjamin bahwa penerbangan Anda tidak akan tertunda, tas Anda tidak akan hilang, atau Anda akan duduk di samping penumpang yang mengganggu.

Namun, Anda bisa meredakan kekhawatiran Anda ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan memilih maskapai penerbangan yang Anda percaya.

Dengan banyaknya pilihan, AirlineRatings.com telah membuat daftar tahunan maskapai penerbangan terbaik dunia untuk tahun 2024.

Penghargaan Maskapai Terbaik tahunan mengevaluasi maskapai penerbangan menggunakan 12 kriteria termasuk peringkat keselamatan dan produk, usia armada, profitabilitas, insiden kritis, inovasi, pemesanan di muka penerbangan, dan ulasan penumpang dari berbagai sumber.

Posisi teratas diberikan kepada Qatar Airways, yang berbasis di Doha, Qatar, setelah menyerahkan gelar tersebut pada tahun 2023 kepada Air New Zealand. Maskapai ini dipuji atas konsistensi dan layanan tingkat tinggi, yang tercermin dari ulasan luar biasa dari penumpang.

Panel yang terdiri dari lima editor, dipimpin oleh Pemimpin Redaksi AirlineRatings.com Geoffrey Thomas, memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di industri penerbangan.

“Qatar Airways menduduki peringkat pertama di banyak bidang penting meski skornya sangat mendekati sepuluh besar,” kata Thomas, dilansir dari CNN.

“Namun, ulasan penumpang menilai Qatar Airways sebagai yang tertinggi dari semua maskapai penerbangan dan konsistensi serta standar layanan tinggi mereka tercermin dalam komentar tersebut,” tambahnya.

Selain itu, hadiah juga diberikan untuk setiap kategori, dengan Singapore Airlines memenangkan Kelas Utama Terbaik, Kelas Bisnis Terbaik Qatar Airways, Kelas Ekonomi Premium Terbaik Emirates, dan Kelas Ekonomi Terbaik Air New Zealand.

Sedangkan kategori awak kabin terbaik diraih oleh Virgin Australia dan Qantas untuk lounge-nya. Tidak ada maskapai penerbangan Indonesia dalam daftar ini. Di bawah ini adalah 25 maskapai penerbangan teratas di dunia pada tahun 2024 berdasarkan peringkat maskapai penerbangan.

1. Qatar Airways – Qatar2. Korean Air – Korea Selatan3. Cathay Pacific Airways – Hong Kong4. Air New Zealand – Selandia Baru5. Emirates – Uni Emirat Arab6. Air France/KLM – Prancis/Belanda7. All Nippon Airways (ANA) – Jepang8. Etihad Airlines – Uni Emirat Arab9. Qantas – Australia10. Virgin Australia/Atlantik – Australia/Inggris11. Vietnam Airlines – Vietnam12. Penerbangan Singapura – Singapura13. EVA Air – Taiwan14. KETUK Portugal – Portugal15. Japan Airlines (JAL) – Jepang16. Finnair – Finlandia17. Hawaiian Airlines – Amerika Serikat18. Alaska Airlines – Amerika Serikat19. Lufthansa/Swiss – Jerman/Swiss20. Turkish Airlines – Turki21. IGA Group (British Airways & Iberia) – Inggris/Spanyol22. Air Canada – Kanada23. Delta Air Lines – Amerika Serikat24. United Airlines – Amerika Serikat25. American Airlines – Amerika Serikat. (jika/wiw)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Heboh Daftar Makeup Mengandung Karsinogen, Ini Kata BPOM

20 September 2024 - 10:14

20 Kota Termahal di Dunia 2024, Ada dari Negara Tetangga Indonesia

20 September 2024 - 01:17

Trending di LifeStyle