Menu

Mode Gelap

Bola · 14 Sep 2024

2 Pemain Spanyol Absen di Final Euro 2024


					2 Pemain Spanyol Absen di Final Euro 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Dua pemain Timnas Spanyol akan absen pada laga final Euro 2024 melawan Inggris pada Minggu malam (14/7) waktu setempat di Olympiastadion Berlin.

Dua pemain Spanyol yang dikutip Futbol España adalah Pedri dan Ayos Perez. Keduanya terpaksa bermain karena cedera.

Sementara Pedric mengalami cedera lutut saat melawan Jerman di perempat final Euro 2024, sedangkan Perez mengalami cedera pada laga kedua penyisihan grup melawan Italia.

Wilayah Spanyol lainnya tidak mengalami masalah pemain. Dani Carvajal dan Robin Le Normand, yang diskors di semifinal melawan Prancis, bisa kembali.

Kapten Spanyol Alvaro Morata, yang mengalami insiden aneh karena ditabrak oleh penjaga keamanan setelah bermain di semifinal melawan Prancis, juga dipastikan tidak cedera dan bisa bermain di final Euro 2024.

Bintang-bintang Spanyol lainnya juga tidak mengalami masalah besar. Pelatih Luis de la Fuente harus mencari cara untuk memperbaiki kondisi para pemainnya di sisa waktu sebelum pertandingan terakhir.

Pekan lalu, Nico Williams dan Lamine Yamal diistirahatkan, memberi mereka berdua kesempatan untuk mendapatkan kembali potensi penuh mereka. Fuente kemungkinan besar akan menerapkan hal tersebut pada beberapa pemain jelang putaran final Euro 2024.

Rodri menjadi salah satu pemain Spanyol yang layak mendapat istirahat lebih. Gelandang Manchester City itu menjadi pemain non-kiper La Furia Roja dengan menit bermain terbanyak di Euro 2024, yaitu 476 menit.

(har/har)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola