Menu

Mode Gelap

Bola · 21 Sep 2024

Statistik Mengerikan Lautaro di Copa America 2024: Gol Tiap 30 Menit


					Statistik Mengerikan Lautaro di Copa America 2024: Gol Tiap 30 Menit Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Lautaro Martínez membuktikan ketajamannya di Copa América 2024. Ia bahkan punya rata-rata menit per gol yang buruk.

Argentina kini menargetkan menghadapi Ekuador di babak perempat final pada Jumat (5/7) pagi WIB. Lautaro Martínez saat ini menjadi pemain paling produktif dengan empat gol.

Penampilan Martínez semakin terasa impresif jika menghitung jumlah menit bermain Copa América. Martinez kini baru bermain 121 menit sehingga memiliki rata-rata 30,25 menit per gol.

Lautaro Martínez bukanlah pilihan utama Lionel Scaloni di starting line-up Argentina di Copa America 2024. Ia berada di bangku cadangan saat laga pertama Argentina melawan Kanada.

Martínez baru masuk menggantikan Julián Álvarez pada menit ke-76. Martínez kemudian berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88. Argentina pun menang 2-0 atas Kanada.

Hal serupa kembali terjadi di laga kedua saat Argentina menghadapi Chile. Saat itu, Albiceleste kesulitan menjebol gawang Chile meski banyak peluang.

Lautaro Martínez kembali menggantikan Julián Álvarez, kali ini pada menit ke-73. Ceritanya hampir sama, Martínez berhasil mencetak gol untuk Chile pada menit ke-88. Sebaliknya, gol Martínez menjadi satu-satunya gol Argentina.

Pada laga terakhir Argentina vs Peru, Messi tidak bisa bermain karena cedera. Lautaro Martínez kemudian mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama. Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi Angel Di María dan Alejandro Garnacho. Mendapat kepercayaan penuh, Lautaro Martínez membayarnya dengan dua gol dalam kemenangan melawan Peru.

Jelang laga melawan Ekuador, kondisi Lionel Messi masih terus dipantau. Jika Messi absen, Argentina tak perlu terlalu khawatir karena bisa mengandalkan Lautaro Martínez.

Jika Messi pulih dan bisa bermain, Lautaro Martínez juga layak dimainkan sebagai pemain utama berdasarkan statistik impresifnya di babak penyisihan grup.

(ptr/wiw)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

4 Pemain MU Absen Lawan Liverpool di Liga Inggris

21 September 2024 - 11:14

3 Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Arab Saudi

21 September 2024 - 01:15

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Trending di Bola