Menu

Mode Gelap

LifeStyle · 18 Mei 2024

5 Cara Awet Muda untuk Pria, Hindari Pakai Kemeja Oversized


					5 Cara Awet Muda untuk Pria, Hindari Pakai Kemeja Oversized Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Sama seperti wanita, pria juga ingin tampil segar dan awet muda. Cara awet muda bagi pria bisa dimulai dengan menghindari kesalahan berpenampilan berikut ini.

Anda tidak bisa hanya acuh tak acuh terhadap penampilan Anda. Meski ada anjuran untuk “tidak menilai buku dari sampulnya”, mau tak mau masyarakat menilai dari sesuatu yang terlihat, yaitu penampilan.

Sebagian orang mengira resep awet muda ada hubungannya dengan perawatan wajah. Padahal penampilan, termasuk pakaian, aksesoris, dan elemen lainnya, bisa membuat orang langsung terlihat awet muda. Kekurangan penampilan pria

Cara awet muda bagi pria harus dimulai dari penampilan. Hindari kesalahan ini dan Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda. 1. Kemeja kebesaran

Kemeja oversized seringkali dipadukan dengan T-shirt sebagai kaos dalam. Selain dianggap keren, kemeja oversized juga bisa menyembunyikan kekurangan pada tubuh, seperti perut buncit atau dada besar.

Namun, kemeja yang terlalu besar membuat Anda terlihat lebih tua. Ditambah lagi, menurut Men’s Health Magazine, kemeja kebesaran membuat Anda terlihat kurang percaya diri.

Besar? Coba kenakan kemeja ketat yang membingkai tubuh Anda dengan sempurna.

2. Sepatu dengan ujung persegi

Sepatu dengan ujung persegi mungkin terlihat nyaman, namun dapat merusak penampilan Anda. Bayangkan mengenakan setelan jas mahal dan tiba-tiba terlihat tua dan murahan karena Anda salah memilih sepatu.

Yang terbaik adalah beralih ke sepatu oxford yang nyaman dan serbaguna untuk berbagai situasi. 3. “jeans ayah” favoritmu

Dad jeans adalah istilah yang digunakan untuk jeans yang dikenakan oleh pria segala usia. Celana biasanya berpinggang tinggi, longgar dan agak kaku.

Tampilannya semakin tua jika Anda menambahkan aksesori berbentuk ikat pinggang. Apakah Anda merasa sudah terbiasa memakai dad jeans?

Agar terlihat lebih muda, pastikan bagian pinggang celana benar-benar menutupi pinggul. Cara awet muda untuk pria ini bisa digunakan untuk melepas atau mengganti celana yang terlalu besar. 4. Rambut panjang dan berantakan

Siapa bilang pria tidak perlu berpenampilan menarik? Gaya rambut panjang dan berantakan membuat pria terlihat lebih tua.

Penata rambut Jon Reyman menyarankan potongan rambut pendek untuk tampilan lebih segar. Meskipun rambut Anda lebih tipis, potongan rambut pendek tidak masalah.

Rambut tipis akan terlihat tua dan kurang menarik jika tidak dirawat, kata Reyman mengutip Men’s Journal.

5. Badan berbau rempah

Pemilihan parfum ternyata mempengaruhi penampilan. Anda memilih pakaian yang tepat dan potongan rambut yang menawan. Namun parfumnya masih menempel pada aroma tahun 60an dan 70an, seperti pedas, cengkeh berbunga-bunga, lalu kulit dan rempah-rempah.

Cara awet muda yang sangat sederhana bagi pria adalah dengan beralih ke parfum dengan wangi yang segar, seperti citrus atau kayu. (lainnya/pua)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Penumpang Heran Ada Wanita Tidur di Bagasi Kabin Pesawat, Kok Bisa?

20 September 2024 - 21:14

Pemandu Wisata Bentak Turis karena Ogah Belanja di Toko Suvenir

20 September 2024 - 19:14

Turunkan BB 12 Kg, Ini Menu Makan Sehari-hari Prilly Latuconsina

20 September 2024 - 11:16

Trending di LifeStyle