Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Mei 2024

Toni Kroos Pensiun dari Sepak Bola


					Toni Kroos Pensiun dari Sepak Bola Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pemain Real Madrid Toni Kroos telah mengonfirmasi bahwa dia akan pensiun dari sepak bola setelah Euro 2024.

Kroos menjelaskan keputusannya gantung sepatu tersebut melalui akun jejaring sosial Instagram, Selasa sore (21 Mei) WIB. Di saat yang sama, Kroos mengumumkan akan meninggalkan Los Merengues segera setelah kontraknya habis pada 30 Juni.

“Setelah 10 tahun, di akhir musim, babak ini [bermain di Real Madrid] berakhir. Saya tidak akan pernah melupakan hari-hari sukses itu! Saya terutama ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyambut saya dengan hati terbuka” dan mereka memercayai saya. “Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Madridista atas cinta dan kasih sayang Anda sejak hari pertama hingga hari terakhir,” tulis Kroos.

Keputusan ini juga berarti karir sepak bola saya akan berakhir musim panas ini setelah Euro. Seperti yang selalu saya katakan: Real Madrid akan menjadi klub terakhir saya. Saya senang dan bangga karena dalam hati saya telah menemukan waktu yang tepat untuk mengambil keputusan. .” dan aku bisa memilihnya.”

Kroos menikmati kesuksesan besar sejak direkrut Madrid dari Bayern Munich pada tahun 2014. Ia menjadi bagian penting dari tim yang mendominasi kompetisi Eropa.

Kroos menjadi faktor penting dalam membantu Madrid meraih empat gelar Liga Champions. Selain itu, empat gelar La Liga, lima Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dan satu gelar Copa del Rey juga ditambahkan ke dalam daftarnya.

Kroos kini menantikan penampilan terakhirnya di Euro 2024. Kroos dan rekan-rekannya akan berusaha memburu gelar sendiri di hadapan penonton pada ajang yang berlangsung 14 Juni hingga 14 Juli tersebut.

(jal/maaf)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Verdonk Gembira Diterima dengan Tangan Terbuka di Timnas Indonesia

20 September 2024 - 03:14

Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

19 September 2024 - 18:15

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19: Raven Cadangan

19 September 2024 - 15:15

Trending di Bola