Menu

Mode Gelap

Hiburan · 27 Mei 2024

Sinopsis White House Down, Bioskop Trans TV 13 Mei 2024


					Sinopsis White House Down, Bioskop Trans TV 13 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Trans TV malam ini, Senin (13/5), akan menayangkan film White House Down pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film White House Down (2013) yang dibintangi Channing Tatum dan Jamie Foxx.

White House Down menceritakan kehidupan John Cale (Channing Tatum), seorang petugas keamanan juru bicara Presiden Raphelson. Ia selalu ingin menjadi pengawal presiden untuk membahagiakan putrinya.

Suatu hari di sela-sela pekerjaan, Cale membawa Emily ke Gedung Putih. Emily sangat bahagia, apalagi mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Sawyer (Jamie Foxx) yang bekerja di Gedung Putih.

Kebahagiaan ini berubah menjadi bencana ketika sekelompok penjahat berhasil masuk ke Gedung Putih. Mereka dan salah satu pengawal presiden berencana menculik Sawyer.

Penyerangan penjahat Gedung Putih yang tersebar di media sosial memunculkan dugaan bahwa Sawyer sudah tewas. Wakil presiden dipanggil presiden, tapi langsung dibunuh oleh penyerang.

Hal ini mengakibatkan pelantikan Raphelson sebagai presiden. Kini Cale dituntut untuk berpikir dan bertindak cepat untuk menyelamatkan Raphelson dan Emily yang berada di tengah situasi berbahaya.

Down in the White House disutradarai oleh Roland Emmerich dan ditulis oleh James Vanderbilt. Saat dirilis, film tersebut merupakan salah satu dari dua film yang dirilis pada tahun 2013 tentang serangan teroris di Gedung Putih.

Disutradarai oleh Roland Emerich, film ini dirilis pada 28 Juni 2013. White House Down dibuat dengan biaya $150 juta dan meraup $205,4 juta di seluruh dunia.

Selain Channing Tatum dan Jamie Foxx, Down in the White House dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal, Jason Clarke, Richard Jenkins, dan James Woods.

Saksikan film ini di Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Pasca jatuhnya Gedung Putih, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Big Game (2014) pada pukul 23.00 WIB.

(satuan/jam)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan