Menu

Mode Gelap

Hiburan · 29 Mei 2024

Trailer Perdana Dilan 1983 Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil di Bandung


					Trailer Perdana Dilan 1983 Wo Ai Ni Ungkap Masa Kecil di Bandung Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Dylan 1983: Who I Ni resmi merilis trailer pertamanya pada Senin (13/5) melalui media sosial. Trailernya dirilis sebulan sebelum film tersebut diputar di bioskop pada 13 Juni.

Trailer berdurasi 2 menit 15 detik dibuka dengan tampilan pertama Mohammad Adhiyat sebagai Dylan versi anak-anak. Ia dikabarkan baru kembali ke Bandung menyusul ayahnya yang bertugas di militer di Timor Timur.

Dylan kemudian bertemu dengan teman-teman lamanya di sekolah dasar yang sama tempat dia bersekolah. Namun perhatian Dylan tertuju pada seorang siswi baru asal Semarang bernama Mei Lin (Emma Melayu).

“Aku Dylan. Aku bukan murid baru, aku murid baru Mei Lin,” kata Dylan dalam trailer tersebut.

Trailer tersebut kemudian menampilkan berbagai adegan Dylan yang sedang bersenang-senang bersama teman-temannya. Mereka biasa menghabiskan waktu bersama di masjid dengan bersepeda, menyalakan petasan, dan mengaji.

Di tengah semua aktivitas tersebut, Dylan mau tidak mau fokus pada Mei Lin. Ia pun berusaha dekat dengan mahasiswa baru tersebut dengan berbagai cara.

Perasaan cinta anak anjing Dylan tidak berhenti sampai di situ. Ia pun merasa iri dan bersaing dengan siswa lain, Furkon, yang lebih banyak menghabiskan waktu satu kelas dengan Mei Lin.

Di balik ini adalah incaran geng Dylan lainnya, yang mencoba mengecoh putra polisi. Faktanya, Dylan pernah dipukuli dan diremukkan saat masih kecil.

Trailer diakhiri dengan teriakan khas Dylan yang telah dikaitkan dengan karakter tersebut sejak trilogi pertama. Dia tersipu saat mengucapkan kata-kata puitis kepada Mei Lin beberapa kali.

“Kamu mencintai Tuhan. Jika aku mencintai ciptaan-Nya, itu adalah kamu,” kata Dylan sambil membacakan puisinya di depan kelas.

Dylan 1983 diproduseri oleh Falcon Pictures sebagai proyek keempat dalam franchise rumah produksi Wo I Ni. Film tersebut juga merupakan prekuel dari trilogi Dylan yaitu Dylan 1990 (2018), Dylan 1991 (2019) dan Mila: The Voice of Dylan (2020).

Selain Adhiyat dan Malea Emma, ​​film ini juga dibintangi oleh sederet aktor muda seperti Adzana Asheel, Zayan Saha, Muzaki, Rani, Sultan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciela Abigail, Shania Diva, Cleo dan Quintin.

Dylan 1983: Vo I Ni juga menampilkan beberapa aktor senior antara lain Busek Dip, Ira Vibowo, Mike Amalia, Kok Simbara dan Dan Arya.

Dylan 1983: Who and Who akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024.

(frl/pra)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan