Menu

Mode Gelap

Hiburan · 30 Mei 2024

Ryan Reynolds Respons Isu Taylor Swift Muncul di Deadpool & Wolverine


					Ryan Reynolds Respons Isu Taylor Swift Muncul di Deadpool & Wolverine Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com

Ryan Reynolds bereaksi terhadap rumor bahwa Taylor Swift akan muncul di Deadpool dan Wolverine sebagai pahlawan super.

Pemeran Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini belum memberikan jawaban pasti karena keseluruhan plot filmnya masih menjadi misteri.

“Dengan film seperti ini, ada banyak ekspektasi mengenai berapa banyak orang yang bisa hadir dalam film tersebut,” kata Ryan Reynolds kepada Fandango, Senin (20/5).

“Saya bahkan membaca bahwa seseorang yakin bahwa Elvis (Presley) akan ada di film tersebut,” candanya.

Sebelumnya, para penggemar berspekulasi bahwa musisi Taylor Swift akan menjadi pemeran utama dalam Deadpool dan Wolverine. Pelantun Anti-Hero itu kabarnya akan memerankan Alison Blair alias Dazzler dari Marvel Comics.

Dalam komiknya, Alison Blair melanjutkan karirnya sebagai penyanyi-penulis lagu, menjadi salah satu bintang terbesar dunia. Dia pertama kali muncul di film komedi “X-Men” dan menjadi bagian dari alam semesta ini.

Saat dia berubah menjadi Dazzler, dia menjadi pahlawan super, mengubah wanita dengan kemampuan mengubah gelombang suara dan cahaya menjadi energi cahaya, membuat ledakan besar, dan bahkan membuat perisai.

Berdasarkan gambaran Alison “Dazzler” Blair, para penggemar merasa karakter ini sangat cocok dan cocok dengan kepribadian Taylor Swift.

“Apa pun bisa terjadi, dan itulah yang saya sukai dari alam semesta ini. Kejutan adalah inti dari Deadpool,” kata Ryan Reynolds tentang rumor tersebut.

Rumor keterlibatan Taylor Swift pun semakin menguat ketika sutradara Deadpool dan Wolverine Shawn Levy menyaksikan pertandingan tersebut bersama para musisi.

Pada tanggal 1 Oktober 2023, Taylor Swift menyaksikan pacarnya, bintang NFL Travis Kelce, bermain sementara Kansas City Chiefs bermain melawan New York Jets.

Swift menonton pertandingan bersama Shawn Levy dan bintang Deadpool 3 Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Istri Reynolds, Blake Lively, juga berada di sisi Swift hari itu.

Kali ini Shawn Levy meraih keabadian berkat akun Instagram pribadinya. Ia memposting dua foto Taylor Swift, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Blake Lively di tribun penonton dan di pesta pasca pertandingan.

Pertanyaan tentang partisipasi Taylor Swift dalam Deadpool dan Wolverine akan terjawab saat film tersebut tayang di bioskop pada 26 Juli. (Sebelumnya/Sebelumnya)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan