Menu

Mode Gelap

Hiburan · 31 Mei 2024

Sarwendah Somasi Penyebar Isu Hubungan dengan Betrand Peto


					Sarwendah Somasi Penyebar Isu Hubungan dengan Betrand Peto Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Saronda melayangkan somasi terbuka kepada beberapa sumber di media sosial yang menudingnya memiliki hubungan istimewa dengan anak angkatnya, Batan Peto.

Saronda menyampaikan somasi melalui pengacaranya, Avraham Simon, kepada pemilik lima akun TikTok. Kelima pemilik akun tersebut dinilai menyebarkan informasi yang mencemarkan nama baik istri Ruben Onso.

Somasi terbuka ini bekerja untuk dan atas nama kliennya Saronda. Kami mengajukan somasi terbuka sebagai tindak lanjut tuntutan terkait informasi elektronik yang merugikan kehormatan kami atau merusak nama baik dan harga diri klien kami, kata Avraham Simon. . Laporan Keagamaan Rabu (15/5).

Avraham kemudian mencantumkan lima akun TikTok yang mendapat somasi. Kelima akun tersebut adalah @andai05065, @_ayya04, @kobil, @full.cek.bio, dan @J2_hps.

Saronda meminta pemilik rekening meminta maaf dalam waktu 3×24 jam sejak tanggal penyampaian surat somasi. Mereka juga diminta menghapus tulisan, foto atau video yang mengandung pencemaran nama baik dan tuduhan.

Saronda mengancam akan membawa kasus ini ke pengadilan jika pihak terkait tidak menanggapi permintaan tersebut hingga batas waktu yang ditentukan.

Sementara itu, Sarvande mengaku melayangkan surat panggilan karena merasa terganggu dengan cerita yang tidak bertanggung jawab tersebut. Ia merasa permasalahan tersebut sudah berlangsung terlalu lama sehingga perlu tindakan tegas.

Ia pun mengatakan, isu tersebut berdampak buruk pada ketiga anaknya bersama Ruben Onso.

“Masalah ini sudah berlangsung lama dan akhirnya saya berani mengambil tindakan tegas,” kata Sarwande.

Kenapa begitu tegas? Karena pemberitaan ini sudah lama terjadi dan sangat berdampak pada saya dan berdampak pada anak-anak saya, jelasnya.

Ruben Onso dan Saronda mengadopsi Betrend Peto sebagai anak angkat mereka pada tahun 2019. Ia menjadi anak angkat dari pasangan terkenal tersebut setelah ia menjadi populer karena suaranya yang manis.

Sejak saat itu, Betrand dikenal dengan nama Betrand Putra Onsu. Ia kemudian melanjutkan kiprahnya sebagai penyanyi anak-anak dan aktor nasional.

Betrand tercatat telah merilis beberapa single, dimulai dari Teman Kecil pada tahun 2019. Ia kemudian merilis album studio bertajuk Malaikat Penjagaku pada 24 Maret 2020.

Betrand Peto juga membintangi serial Rumah Kasih (2019) dan tampil di berbagai acara layar kecil berwarna, seperti Diary the Onsu (2020), Playtime (2020) dan Happy Day (2021).

Sedangkan Ruben Onso dan Saronda juga memiliki dua anak kandung bernama Talia Putri Onso dan Tania Putri Onso. (frl/akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan