Menu

Mode Gelap

Hiburan · 2 Jun 2024

Donnie Yen Bintangi Spin-off John Wick, Syuting di Hong Kong 2025


					Donnie Yen Bintangi Spin-off John Wick, Syuting di Hong Kong 2025 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Donnie Yen akan kembali berperan sebagai Kane dalam proyek spin-off alam semesta John Wick. Proyek tersebut dipastikan akan fokus pada karakter Donnie Yen yang pertama kali muncul di John Wick: Bab 4 (2023).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Lionsgate, studio produksi yang mengembangkan serial John Wick. Pihak studio juga mengungkapkan bahwa cerita sampingannya akan memperlihatkan perjalanan Kane setelah diselamatkan dari High Table.

Seperti dilansir Variety, Lionsgate menulis dalam keterangan resminya pada Rabu (15/5): “[Proyek ini] melanjutkan kisah Jane setelah peristiwa John Wick: Bab 4, saat Kane dibebaskan dari tanggung jawabnya di High Table.” . .

Naskah spin-off akan ditulis oleh Robert Askins. Ia dikenal sebagai penulis skenario serial TV The Umbrella Academy (2019) – The Sun (2019). Ngomong-ngomong, belum ada informasi siapa yang akan menjadi direktur proyek ini.

Namun, Chad Stahelski yang menyutradarai keempat film John Wick juga akan bergabung sebagai produser. Posisi tersebut ia isi bersama Basil Ivanic dan Erica Lee.

Lionsgate juga mengonfirmasi bahwa spin-off ini akan mulai syuting di Hong Kong pada tahun 2025. Di sisi lain, belum ada kabar resmi bahwa para pemeran pendukung akan bergabung dengan Donnie Yen dalam proyek ini.

Donnie Yen berperan sebagai Kane, yang muncul sebagai salah satu musuh John Wick (Keanu Reeves) di film keempat. Dia adalah seorang pembunuh buta dan teman lama John Wick, yang sering bekerja sama di masa lalu.

Namun, Kane akhirnya beralih memburu John Wick ketika dia direkrut oleh High Table untuk membunuh teman lamanya. Kain melakukan misi ini untuk melarikan diri dari Meja Tinggi dan melindungi putri satu-satunya.

Kane berhasil menyelesaikan tugas tersebut dengan memenangkan duelnya melawan John Wick di akhir cerita. Dia kemudian muncul di adegan pasca-kredit John Wick: Bab 4 di Paris.

Dalam adegan itu, Kane sedang berjalan-jalan di Paris karena sedang mengunjungi putrinya. Namun, dia dihentikan oleh Akira (Reina Sawayama), pembunuh lain yang sebelumnya mengincar John Wick.

Kane terpaksa berurusan dengan Akira karena temannya di dunia bawah dan sejarahnya dengan John Wick.

(frl/anak laki-laki)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan