Menu

Mode Gelap

Olahraga · 3 Jun 2024

Top 3 Sports: Pratama Arhan Dikartu Merah, Persib Menang Telak


					Top 3 Sports: Pratama Arhan Dikartu Merah, Persib Menang Telak Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pratama Arhan mendapat kartu merah hanya empat menit dalam debutnya di Suwon FC dan kemenangan besar Persib Bandunga atas Madura United di final Liga 1 menjadi berita olahraga terpopuler.

Selain itu, kabar Asnavi Mangkualam ikut membantu Port FC juga menarik minat pembaca. Berikut 3 cabang olahraga unggulan CNNIndonesia.com:

1. 4 menit setelah debutnya, Pratama Arhan langsung mendapat kartu merah

Pratama Arhan melakukan debutnya untuk FC Suwon, namun langsung dikeluarkan dari lapangan dan hanya berada di lapangan selama empat menit. Suwon FC kalah dalam pertandingan ini.

Pratama Arhan masuk dalam skuad Suwon FC yang menyambangi markas Jeju United. Pratama Arhan duduk di bangku cadangan pada awal pertandingan.

Peluang yang ditunggu-tunggu Arhan akhirnya tiba pada menit ke-72 saat ia menggantikan Jeong Dong Ho.

Namun menit bermain Pratama Arhan di laga kali ini sepertinya akan singkat. Dia melakukan pelanggaran berat terhadap Rim Chang Woo yang mengakibatkan kartu merah.

2. Hasil akhir Liga 1: Persib mengalahkan Madura United 3-0 di leg pertama

Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United 3-0 pada leg pertama final Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5).

Persib baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-70 melalui gol Ciro Alves. Gol ini semakin menggembirakan tim tuan rumah.

Hasilnya, dua gol tambahan tercipta. Tendangan waktu tambahan David da Silva memberi kemenangan 3-0 bagi Persib atas Madura United saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.

3. Asnavi assist, Port FC menang 6-0 di Liga Thailand

Bek Timnas Indonesia Asnavi Mangkualam menyumbang assist saat Port FC mengalahkan Nakhon Pathom United 6-0 di Liga Thailand, Minggu (26/5).

Asnavi bermain penuh pada laga terakhir Liga 1 Thailand yang digelar di Stadion PAT. Asnavi tak menyia-nyiakan kepercayaan sang pelatih dengan menyumbang satu assist.

Kontribusi nyata Asnavi hadir saat Port FC mencetak gol kelima pada menit ke-86. Gebrakan diarahkan oleh kapten timnas Indonesia yang berhasil diselesaikan oleh Tanasit Siripala.

(yal/yal)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga