Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Jun 2024

Pitbull Respons Give Me Everything Viral Lagi Berkat Bridgerton 3


					Pitbull Respons Give Me Everything Viral Lagi Berkat Bridgerton 3 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pitbull Bridgerton berbicara tentang lagu hitnya Give Me Everything, yang kembali hadir tahun ini untuk Musim 3. Dia pertama kali menyanyikan lagu tersebut pada tahun 2011 bersama Ne-Yo, Nayer dan Afrojack.

13 tahun kemudian, Give Me Everything direkam dengan orkestra oleh Archer Marsh dan menjadi soundtrack salah satu adegan terpenting di Bridgerton 3 untuk karakter Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin (Luke Newton).

“Ini juga menunjukkan kepada dunia bahwa musik adalah bahasa internasional yang melampaui batas,” ujarnya. Di media sosial sedunia, Rabu (22/5).

Jawaban tersebut ia berikan melalui video yang menampilkan adegan Penelope dan Colin diiringi Give Me Everything versi orkestra. Lagu ini mengikuti dua karakter utama yang akhirnya jujur ​​tentang perasaan mereka.

Mereka berdua langsung berciuman dan menaiki kereta kuda dari tempat dansa menuju rumah seberang mereka. Iringan lagu “Give Me All” semakin menambah mood di atas panggung.

Pitbull menegaskan, cover lagu seperti yang dibawakan kru Bridgerton sejak musim pertama bisa diabadikan dalam banyak karya. Ia pun bersyukur bisa berpartisipasi di musim terakhir Give Me Everything.

“Agar lagu hit hidup selamanya. Terima kasih @bridgertonnetflix & @netflix atas kesempatannya, Dale! @neyo @afrojack,” tulisnya.

Akun resmi Bridgerton yang diduga diwakili aktris Lady Whistledown pun angkat bicara di kolom komentar.

“Penulis ini sepenuhnya setuju dengan Lord Worldwide… Musik dapat berbicara di mana kata-kata tidak bisa,” tulisnya.

[Gambas: Instagram]

Pantauan CNNIndonesia.com pada Rabu (22/5), lagu Give Me Everything (taken) karya Archer Marsh telah diputar sebanyak 2.260.301 kali sejak dirilis pada 16 Mei, bersamaan dengan Bridgerton 3 bagian pertama.

Lagu Give Me Everything juga menjadi penutup episode keempat atau akhir dari Bridgerton 3 bagian pertama. Musim ini masih ada episode baru yang akan tayang pada 13 Juni mendatang.

Bridgerton Story 3 dibuka dengan putusnya persahabatan Penelope dengan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie). Eloise menemukan teman baru di tempat yang tidak terduga.

Penelope pun terpaksa menyembunyikan alter ego Lady Whistledown di tengah situasi ini, terutama jika menyangkut Colin yang telah membuatnya kesal dengan mengatakan hal-hal yang menurut Penelope tidak mungkin terjadi.

Colin yang baru kembali dari mengunjungi negara tersebut beberapa bulan lalu merasakan perubahan dalam persahabatannya dengan Penelope. Penelope pun merasa aneh ketika ia benar-benar akan menemukan pasangan dan menikah musim ini.

Bridgerton tersedia untuk ditonton di Netflix.

(grup/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan