Menu

Mode Gelap

Hiburan · 7 Jun 2024

3 Body Problem Resmi Dikembangkan, Bakal Punya Episode Tambahan


					3 Body Problem Resmi Dikembangkan, Bakal Punya Episode Tambahan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Body Challenge Series 3 terus berkembang. Rencana untuk melanjutkan adaptasi novel Liu Cixin dengan judul serupa telah diumumkan oleh Netflix, namun saat ini tidak disebutkan musim kedua.

Variety melaporkan Rabu (15/5) bahwa Netflix tidak akan membuat paket musim baru, hanya beberapa episode tambahan. Episode ini juga mengakhiri serialnya.

Hal ini mengacu pada pernyataan David Benioff, D.B. Sebagai pencipta, Weiss dan Alexander Wu ingin membawa 3 masalah tubuh ke kesimpulan yang luar biasa.

Dalam wawancara dengan Collider pada April 2024, David Benioff yakin bahwa tim “membutuhkan setidaknya 3-4 musim untuk menceritakan keseluruhan cerita”.

Namun kejelasan mengenai keseluruhan musim dan episode 3 Body Challenges yang sedang berlangsung kabarnya akan diumumkan secara terpisah di masa mendatang.

Berdasarkan novel aslinya, The Problem of the Three Bodies adalah buku pertama dalam trilogi yang ditulis oleh Liu Qixin.

Masalah Tiga Tubuh pertama kali diterbitkan pada tahun 2008 dan telah menjadi salah satu novel fiksi ilmiah terpopuler di Tiongkok. Buku kedua dan ketiga, Dark Forest dan Death’s End, masing-masing diterbitkan pada tahun 2008 dan 2010.

Saat adaptasi novel pertama kali diumumkan pada tahun 2020, Netflix mengatakan adaptasi tersebut merupakan tiga novel pemenang penghargaan dari Tiongkok dan total kesepakatannya mencapai $200 juta.

Secara terpisah, Liu Cixin mengatakan bahwa trilogi tersebut tercipta karena keinginannya untuk menceritakan kisah yang melampaui waktu, batas negara, budaya, dan ras. Ia juga ingin menunjukkan bahwa masyarakat harus mempertimbangkan nasibnya secara keseluruhan.

Seri 3 Body Trouble menceritakan tentang apa yang terjadi di Tiongkok pada tahun 1960an, ketika seorang wanita mengambil keputusan yang berdampak pada kehidupan manusia di Bumi.

Dampak dari keputusan ini dirasakan oleh sekelompok ilmuwan brilian yang dikenal dengan nama Oxford Five. Kelompok ini bekerja sama dengan seorang detektif untuk menghentikan ancaman terbesar umat manusia.

Perjalanan menyelamatkan nasib umat manusia melibatkan banyak karakter penting, mulai dari anggota Oxford Five, detektif, dan ahli astrofisika. Ceritanya terangkum dalam delapan episode yang bisa disaksikan di Netflix.

(tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan