Menu

Mode Gelap

Hiburan · 11 Jun 2024

Alasan Lagu Pitbull Dipilih untuk Adegan Intim ‘Polin’ di Bridgerton 3


					Alasan Lagu Pitbull Dipilih untuk Adegan Intim ‘Polin’ di Bridgerton 3 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Lagu Pitbull dibawakan dengan iringan orkestra dan menjadi artis unggulan pada soundtrack asli musim ketiga Bridgerton. Lagu Give Me Everything juga digunakan untuk adegan mesra antara Penelope Featherington dan Colin Bridgerton.

Jess Brownell telah mengungkapkan mengapa ‘Give Me Everything’ versi Archer Marsh digunakan dalam salah satu adegan penting antara Penelope dan Colin alias Pauline di musim terakhir serial tersebut.

“Saya sebenarnya bukan penggemar berat Pitbull. Namun ketika saya kebetulan mendengar lagu tersebut di playlist, saya mengira lagu tersebut memiliki konstruksi khusus,” kata Brownell dalam wawancara dengan Business Insider, Kamis (16/5).

Lagu tahun 2011 diputar di akhir Bridgerton 3. Saat itu, Penelope (Nicola Coughlan) dan Colin (Luke Newton) sedang menaiki kereta kuda dan akhirnya jujur ​​mengenai perasaan mereka.

Lagu ini mengikuti Colin yang memberitahunya bahwa dia ingin bersama Penelope dan hubungan mereka hanyalah teman. Penelope juga mengatakan secara langsung bahwa dia lebih ingin menjalin hubungan daripada teman-temannya.

Keduanya berciuman, dan di atas kereta kuda yang berseberangan di jalan, mereka pulang.

“Jika Anda memikirkan adegan itu, persahabatan bertahun-tahun dan kehadiran perasaan Penelope semakin meningkat,” kata Brownell.

“Aku sudah mendengar banyak lagu ballad romantis, tapi tidak ada satupun lagu dengan bentuk dan crescendo yang tepat,” katanya. “Tapi lagu Pitbull ini banyak konstruksinya, dan sepertinya cocok untuk panggung.”

Pendapat senada diungkapkan Justin Kamps selaku direktur musik. Dia memujinya karena lagu tersebut memperbaiki adegan Pauline sebelum akhir bagian pertama Bridgerton 3.

“Lagu ini luar biasa dan memiliki struktur adegan yang bagus. Ini memberikan rasa antisipasi, seperti sebuah adegan di layar, dan kemudian ledakan di bagian refrainnya,” kata Kamp.

Kisah Bridgerton 3 dibuka dengan persahabatan Penelope dengan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie) yang sejak awal ingin mengungkap sosok Lady Whistleon. Eloise tiba-tiba menemukan teman baru.

Penelope pun menyerukan agar alter ego Lady Whistledown bersembunyi di tengah situasi ini, terutama jika menyangkut Colin.

Colin, yang baru saja kembali dari perjalanan luar negeri dalam beberapa bulan terakhir, menyadari adanya perubahan dalam persahabatannya dengan Penelope. Ia pun merasa penasaran kapan Penelope sebenarnya sedang mencari pasangan dan menikah musim ini.

Seri Bridgerton tersedia di Netflix.

[Gambas: Instagram]

(tim/tim)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan