Menu

Mode Gelap

Hiburan · 13 Jun 2024

Cerai Joe Jonas, Sophie Turner Deklarasi Taylor Swift sebagai Pahlawan


					Cerai Joe Jonas, Sophie Turner Deklarasi Taylor Swift sebagai Pahlawan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sophie Turner menyebut Taylor Swift sebagai pahlawan dalam hidupnya saat dia menghadapi perceraian dramatisnya dengan Joe Jonas dan pertarungan hak asuh anak.

Dalam wawancaranya dengan British Vogue dan dilansir New York Post pada Rabu (15/5), Turner mengatakan bahwa perceraian adalah saat tersulit dan menyedihkan dalam hidupnya.

“Taylor telah menjadi pahlawan sejati bagi saya tahun ini. Saya tidak bisa berterima kasih lebih dari siapa pun karena dia membawa anak-anak bersama saya dan memberi mereka rumah dan tempat yang aman,” kata Turner.

Sophie Turner berkata: “Dia berhati emas.

Pada bulan September 2023, Page Six melaporkan bahwa Swift menyewa rumahnya di Tribeca, New York City sementara Sophie Turner dan Joe Jonas menjalani drama perceraian.

Sophie dan Taylor terlihat bersama selama drama. Turner juga menemani Swift ke pertandingan Kansas City Chiefs vs. New York Jets pada Oktober 2023.

“Itu adalah hari-hari terburuk dalam hidupku,” kata Sophie Turner. “Ada hari-hari ketika saya tidak yakin apakah saya bisa melakukannya.”

Sophie Turner berkata: “Saya ingin berbicara dengan pengacara saya dan saya tidak bisa.

“Jadi, akhirnya, setelah dua minggu merasa malu, pengacara saya mengingatkan saya tentang anak-anak.

“Saya tidak akan melakukannya untuk diri saya sendiri, tetapi saya akan menemukan kekuatan untuk mereka.” kata Sophie Turner.

Joe Jonas mengajukan gugatan cerai kepada Sophie Turner pada 5 September 2023 setelah empat tahun menikah. Dia mengatakan pernikahannya dengan Turner tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu, Sophie Turner melalui tim kuasa hukumnya meminta hakim membuka kasus perceraiannya dengan Joe Jonas. Permintaannya adalah untuk memastikan kedua anak mereka tetap bersama.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh The People pada Senin (18/3), permintaan tersebut dilakukan oleh Sophie Turner di Miami-Dade County, Florida, AS.

Sophie Turner dan Joe Jonas sepakat tentang bagaimana menghabiskan waktu membesarkan kedua anak mereka.

Pasangan yang bercerai pada tahun 2023 ini memutuskan untuk mempertahankan kedua anak mereka pada tahun 2020 dan 2022. Turner dan Yunus dianugerahi hak asuh bersama selama dua minggu untuk kedua anak mereka.

(tim/lengkap)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan