Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Jun 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dilan 1983 Wo Ai Ni


					5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dilan 1983 Wo Ai Ni Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Film-film terbaru sedang tayang di bioskop dan bisa disaksikan akhir pekan ini. Dylan 1983: Wo Ai Ni adalah salah satu pilihan. Film yang masih merupakan adaptasi dari buku Paddy Buick ini mengembangkan dunia Dylan.

Penikmat film asal Indonesia juga bisa melihat proyek drama terbaru Hanung Bramantio bertajuk Ypar is Death yang dibintangi Davina Karamoi, Michelle Ziudit, dan Deva Mahenra.

Sementara itu, para penggemar thriller misteri bisa menyaksikan Aliens: Bab 1 yang menceritakan tentang situasi mencekam di mana sepasang suami istri menginap.

Glenn Powell juga kembali ke proyek romcom dengan proyek terbarunya Hit Man setelah membintangi ‘Anyone’ tahun lalu. Berikut rekomendasi lima film terbaru beserta sinopsisnya yang bisa kamu tonton di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

Dylan 1983: Wo Ai Ni

Dylan 1983: Wo Ai Ni berkisah tentang Dylan (M. Adhyat) yang kembali ke Bandung setelah satu setengah tahun tinggal di Timor Timur. Dia bertemu lagi dengan teman-teman lamanya di sekolah dasar, tempat dia belajar.

Namun ternyata ada murid baru bernama Mei Lien (Malea Emma Tiandrawijaya) yang pindahan dari Semarang. Gadis keturunan Tionghoa ini memaksa Dylan untuk belajar bahasa Mandarin dan ia pun tertarik membaca buku tentang Tiongkok.

Film ini bisa disaksikan di bioskop untuk segala usia.

Pukul Manusia

Hit Man  mengikuti Gary Johnson (Glenn Powell), seorang profesor perguruan tinggi dengan latar belakang teknologi. Namun ternyata ia mempunyai bakat terpendam, yakni kemampuan menyamar sebagai pembunuh palsu.

Selama misi terakhir, dia bertemu Maddie Masters (Adria Arjona). Keduanya langsung jatuh cinta dan saling bercerita tentang kehidupan mereka, mulai dari pekerjaan hingga cinta.

Namun, hubungan ini membawa mereka ke dalam hubungan rumit antara pasangan agen rahasia dengan kliennya.

Film dewasa ini tersedia di Netflix.

Lanjutkan ke berikutnya…

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan