Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Jun 2024

Ria Ricis Ungkap Foto dan Video Pribadi yang Diancam Disebar Peneror


					Ria Ricis Ungkap Foto dan Video Pribadi yang Diancam Disebar Peneror Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Ria Rickis membeberkan beberapa foto dan video pribadi yang menurutnya merupakan bahan ancaman Jackie yang menerornya dan menuntut uang sebesar 300 juta rupiah darinya.

Risis mengungkapkan, pelaku melakukan teror dengan mengancam akan mempublikasikan foto selfie Ria Risis tanpa hijab dan video latihannya dengan pakaian minim.

“Foto selfie tanpa hijab, video saya ke gym dengan pakaian minim. Ini yang ingin dia bagikan,” tulis Rhea Risis dalam unggahan Instagram Story, dilansir Detikcom, Selasa (11/6).

Risis kemudian mengaku mengenal pria yang diduga pelaku. Namun, dia belum mau membeberkan identitas partai tersebut karena masih berpikir positif.

Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan penjahat itu baik. Risis pun menyadari foto dan video pribadinya tersebar karena ponselnya diserahkan kepada orang tersebut.

“Iya, saya kenal orang itu. Dulu hubungan kami baik-baik saja,” kata Risis.

Ia menambahkan, “Saya pernah memberikan ponsel saya kepadanya, dan ternyata disalahgunakan. Tetap sehat, semua orang baik.”

Ria Risis melaporkan adanya dugaan ancaman terhadap penyebaran foto atau video pribadi jika tidak mengirimkan uang Rp 300 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Arya Siam Indradi mengatakan, laporan tersebut sudah disampaikan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/6) lalu.

Dalam laporan tersebut, Ade Arya mengatakan, Risis mengaku diminta mentransfer Rp 300 juta jika tidak ingin foto atau videonya tersebar.

“Adik RR mendapat ancaman melalui media elektronik akan membagikan foto atau video pribadi korban di media sosial,” kata Ade Arya kepada wartawan, Senin (10/6).

“Laporannya menyebutkan Rp 300 juta jika korban tidak membayar sejumlah itu, antara lain. Nomor rekening yang diancam disebutkan atas nama Jackie,” ujarnya.

AD Arya mengatakan, laporan yang disampaikan Rickis saat ini sedang didalami penyidik ​​Subdit Siber Bareskrim Polda Metro Jaya.

(FRL/CHRI)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan