Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 26 Jun 2024

Besok Transmart Kasih Diskon 50% + 20% Seharian, Jangan Terlewat!


					Besok Transmart Kasih Diskon 50% + 20% Seharian, Jangan Terlewat! Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Kabar gembira bagi pelanggan setia Transmart di seluruh Indonesia, karena Transmart All Day Sale kembali hadir besok, Minggu (16 Juni).

Transmart memberikan diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen sepanjang hari untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia. Pesta diskon berlaku mulai jam buka toko hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Ada sejumlah produk pilihan yang didiskon hingga 50 persen, mulai dari elektronik, fashion, furnitur hingga e-bike. Benar-benar sempurna, kan!

Kini tambahan diskonnya adalah tambahan diskon 20 persen jika berbelanja dengan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit Bank Mega, jangan khawatir, unit instant unlock tersedia di seluruh outlet Transmart.

Jika Anda tidak memiliki Allo Prime, unduh aplikasi Allo Bank dari PlayStore atau AppStore lalu tingkatkan akun Anda ke Allo Prime.

Jangan sampai ketinggalan, Siapkan Daftar Belanjamu sekarang dan nikmati berbagai kemudahan, diskon dan penawaran menarik lainnya berbelanja di all day sale Transmart! (Fiuh)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi