Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jun 2024

Anji Pilih Hati-hati Respons Gosip Selingkuh dengan Istri Sexy Goath


					Anji Pilih Hati-hati Respons Gosip Selingkuh dengan Istri Sexy Goath Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Anji Manji menjelaskan alasan dirinya tak buka suara soal hubungannya dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela, yang terjadi bersamaan dengan perceraiannya dengan Wina Natalia.

Seperti dilansir Insertlive pada Kamis (20/6), dalam postingan Instastory yang kini tidak aktif, Anji mengaku berhati-hati dalam berperilaku.

“Nji kenapa diam saja, tidak, tindakanmu harus hati-hati karena situasinya tidak mudah dan ada rencana yang tidak mengejutkan jika kamu membicarakannya secara terbuka,” kata Angie.

“Saya juga banyak yang tangkap emosinya dan kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan kebanyakan bingung. Cuma ngomong tapi tanpa bukti,” lanjutnya.

Anji mengetahui bahwa Sexy Goath mengungkapkan kepadanya kebenaran bahwa Juliette dan mantan penyanyi Park itu memiliki hubungan khusus. Namun, Anji mengaku mempersilakan Juliette berbicara terlebih dahulu.

Setahu saya sebentar lagi akan ada penurunan harga dari @jloangela, saya belum tahu pasti, silakan hubungi dia atau manajernya, kata Anji.

“Setelah itu saya juga akan bicara. Biarkan dia yang dulu, karena sebenarnya ini urusan keluarga mereka. Kebetulan saya tiba-tiba masuk ke lingkaran ini,” sambungnya.

Rapper Sexy Goath sempat menduga istrinya, Juliette Angela berselingkuh hingga menyebut nama Anji. Ia skeptis karena menemukan bukti yang memperkuat kecurigaannya.

Ia mengatakan kecurigaan itu bermula saat Juliette mengaku akan berlibur ke Bangkok, Thailand. Sebelum berangkat, istrinya meminta Sexy Goath untuk memilihkan celana dalam atau celana dalamnya.

Rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu menduga celana dalam itu ada kaitannya dengan isu tersebut, meski tak mau berspekulasi tanpa bukti yang cukup.

“Saya membuat celana dalam. Saya ingat bentuk celana dalamnya, saya tahu di mana istri saya membelinya,” kata Sexy Goath, seperti dilansir InsertLive pada Rabu (19/6).

“Dan kenapa dia berbohong kalau dia membawakanku celana dalam yang katanya akan dia berikan fotonya padaku, dan ternyata dia pergi dengan orang lain? Itu yang aku tahu,” lanjutnya.

“Dia ingin membawa celana dalamnya ke Bangkok. Meski bagiku ini hal yang aneh, karena katanya dia akan pergi dengan pacarnya,” kata Sexy Goath.

Jadi setelah menanyakan [gambar], ‘Bagaimana celana dalamnya?’ Katanya dia sedang menstruasi,” lanjutnya.

Selain itu, Sexy Goath mengatakan bahwa dia tidak pernah memberikan izin kepada Juliette untuk berinteraksi dan bepergian ke Thailand bersama Anji.

“Saya tidak pernah menuduh mereka melakukan apa pun. Terserah kalian semua menilai apa yang mereka lakukan. Saya hanya bertanya kepada jaringan saya, kerja samanya kemana? Tapi mereka tidak pernah menjawab langsung kepada mereka yang terlibat dengan saya,” kata Sexy. Kambing. (grup/akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan