Menu

Mode Gelap

Olahraga · 28 Jun 2024

Link Live Streaming Fajar/Rian di Final Singapore Open 2024


					Link Live Streaming Fajar/Rian di Final Singapore Open 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Final Singapore Open 2024 digelar pada Minggu (02/06) siang hingga malam hari di Singapore Indoor Stadium. Berikut link live streaming final Singapore Open 2024 yang menampilkan Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artianto.

Akan ada lima pertandingan dalam hal ini. Dari lima duel tersebut, Indonesia hanya punya satu wakil, yakni ganda putra Fajar Alfian/Ryan Artianto.

Fajar/Ryan akan menghadapi wakil China He Ji Ding/Ren Xiang Yu. Laga tersebut akan dimainkan pada laga kelima atau terakhir Singapura Open 2024.

Keempat pertandingan tersebut akan dimulai dari tunggal putri, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putra, kemudian disusul ganda putra.

Tautan live streaming final Singapore Open dapat Anda saksikan melalui Vision Plus dan liputan langsung melalui saluran TV iNews.

Pada laga pertama, pasangan ganda campuran Zheng Chi Wei/Huang Ya Kiong akan menghadapi Yang Bo-Hsuan/Hu Ling Fang. Itu adalah final ganda campuran Tiongkok.

Berikutnya, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan memainkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di ganda putri. Di laga ketiga, An Se-Young menghadapi Chen Yu Fei.

Setelah itu, atau setelah pertemuan keempat, akan terjadi pertemuan “Perang Saudara” antara Li Shi Feng dan Shi Yu Qi. Berikutnya Fajar/Ryan akan memperebutkan gelar ganda putra. Berikut link live streaming Final Singapura Open 2024:

Singapore Indoor Stadium / Minggu (2/6) pukul 13.00 WIB / Visionplus

(keledai/vva)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga