Menu

Mode Gelap

Olahraga · 30 Jun 2024

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge 2024


					Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pertandingan tim Indonesia melawan tim voli putri Kazakh di AVC Challenge Cup 2024 akan disiarkan langsung pada Sabtu (25/5). Berikut jadwal live Indonesia vs Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2024.

Laga ketiga Grup B AVC Challenge Cup 2024 Indonesia versus Kazakhstan akan digelar di Rizal Memorial Stadium dan disiarkan langsung di Moji TV pada pukul 12.00 siang.

Laga melawan Kazakhstan menjadi laga penting bagi tim voli putri Indonesia sehingga bisa menjadi momen untuk mengunci posisi kedua grup B.

Saat ini tim Indonesia mengoleksi tiga poin dari dua laga dan menempati peringkat ketiga klasemen. Indonesia memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Kazakhstan. Namun Indonesia kehilangan persentase kemenangan yang ditetapkan.

Jika memenangkan laga ini, Maradanti Namra dan kawan-kawan bisa menyingkirkan Kazakhstan dari posisi kedua. Indonesia membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi kedua.

Pasalnya, lawan grup tim Hong Kong akan menghadapi tim Singapura di posisi terbawah klasemen sebelum tim Indonesia dan tim Kazakh memulai.

Jika Indonesia mengalahkan Kazakhstan 3-2 dan Hong Kong merebut ketiga poin tersebut, tim besutan Pedro Lipipali akan tetap berada di peringkat ketiga.

Tim voli putri Indonesia harus mengalahkan tim Kazakh untuk melaju ke babak semifinal. Di final, tim Indonesia akan menghadapi juara tahun lalu Vietnam.

Jadwal langsung Indonesia vs Kazakstan:

Indonesia vs Kazakhstan/AVC Challenge Cup 2024/Moji/ 12:00 WIB

(maaf maaf)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Dominica, Negara Terkecil Rebut Emas Olimpiade 2024

20 September 2024 - 22:15

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Trending di Olahraga