Menu

Mode Gelap

Olahraga · 3 Jul 2024

Hasil AVC Challenge: Indonesia Hajar Hong Kong 3-0, Finis Ketujuh


					Hasil AVC Challenge: Indonesia Hajar Hong Kong 3-0, Finis Ketujuh Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Tim voli putri Indonesia sukses mengalahkan Hong Kong pada perebutan peringkat ketujuh AVC Challenge Cup 2024 di Filipina, Rabu (29 Mei).

Pada laga yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Indonesia menang dengan 3 set langsung. Pada set pertama, Indonesia menang 25-15, kemudian memenangi set kedua 25-19 dan memenangi set ketiga 25-20.

Pada episode pertama terjadi serangan jual beli. Hong Kong percaya diri dan berusaha memaksa namun selalu mendapat serangan balik dari Junaida Santi dan kawan-kawan.

Set kedua serupa. Penerimaan pemain Indonesia yang semakin baik membuat Hong Kong kesulitan. Puncak-puncak di Indonesia juga tergolong berbahaya.

Pada set ketiga, Hong Kong mencoba bangkit dan menghela nafas. Seolah tak mau lengah, tim asuhan Pedro Lilipaly pun semakin bersemangat.

Kemenangan atas Hong Kong ini nampaknya menjadi pelipur lara bagi timnas voli Indonesia yang didominasi pemain muda. Kekalahan 1-3 dari India di leg pertama AVC Challenge Cup 2024 tak menyurutkan semangatnya.

Ini sekaligus menjadi balas dendam manis Maradanti Namira dan kawan-kawan terhadap Hong Kong. Pasalnya di babak penyisihan grup, Indonesia dikalahkan 0-3 oleh Hong Kong.

Hasil melawan Hong Kong menjadi kemenangan kedua tim voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024. Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Singapura 3-0. Sedangkan Indonesia menderita 4 kekalahan melawan Hong Kong, Kazakhstan, Vietnam, dan India.

(perut/hari)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga