Menu

Mode Gelap

Hiburan · 9 Jul 2024

Miley Cyrus Curhat Baru Dianggap Serius oleh Grammy Usai 20 Tahun


					Miley Cyrus Curhat Baru Dianggap Serius oleh Grammy Usai 20 Tahun Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Miley Cyrus merasa dia akhirnya dianggap serius di Grammy setelah lagu hitnya “Flowers” membuatnya mendapatkan nominasi Penampilan Pop Solo Terbaik. Ini merupakan kemenangan pertama Cyrus setelah 20 tahun kerja keras.

“Tidak ada perasaan sakit hati, tapi setelah 20 tahun melakukan ini, apakah ini pertama kalinya kamu dianggap serius di Grammy?” kata Cyrus, seperti dilansir Variety, Senin (3/6).

“Saya kesulitan memahami apa itu pengukuran, karena di mana saya jika ingin berbicara tentang statistik dan angka?”

“Dan kalau mau bicara, katakanlah, dampak budaya, di mana saya? Bukannya sombong, tapi saya bangga pada diri sendiri,” ujarnya.

Usai meraih trofi Grammy, Miley Cyrus pun membawakan Flowers live di atas panggung. Cyrus mengatakan dia ingin penampilannya menjadi perayaan keberanian karena dia tampil tanpa rasa takut.

“Saat itu, saya tidak terlalu takut untuk tampil seperti sekarang, tetapi setelah menghabiskan dua tahun sendirian dan hanya bertemu satu orang setiap hari selama karantina, jutaan orang menghadiri Grammy. Sungguh menakjubkan betapa besarnya Grammy sebelumnya. Saya tahu saya sedang menontonnya,” kata Cyrus.

“Siapa pun yang menempatkan dirinya pada posisi di mana mereka menjadi sorotan atau dikritik adalah orang yang berani. Tidak peduli itu 8 juta orang atau 8 juta orang, ketakutan itu ada. Aku.” Begitu aku naik panggung , sebelum saya naik ke panggung, tirai hendak dibuka, dan saya berteriak, ‘Merdeka!'” imbuhnya.

Dalam kategori Best Pop Solo Performance, lagu Flowers karya Miley Cyrus mengalahkan lagu-lagu viral musisi hits lainnya, antara lain Paint the Town Red (Doja Cat) dan What Was I Made for? (Billie Eilish), vampir (Olivia Rodrigo), dan antihero (Taylor Swift).

Cyrus telah merilis delapan album studio sepanjang karirnya, yang terbaru adalah Endless Summer Vacation tahun 2023.

Album ini dinominasikan untuk “Album of the Year” dan “Best Pop Vocal Album”, dan single utamanya “Flowers” juga dinominasikan untuk “Song of the Year”.

Lagu Endless Summer Vacation “Thousand Miles”, yang menampilkan Brandi Carlile, juga dinominasikan dalam kategori penampilan duo/grup pop.

Sebelum kesuksesan Grammy untuk “Endless Summer Vacation,” Cyrus dinominasikan untuk album vokal pop tahun 2015 “Bangers” dan sebagai bagian dari album Lil Nas X tahun 2022 “Montero.”

(Bang/Akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan