Menu

Mode Gelap

Olahraga · 18 Jul 2024

Portugal vs Slovenia: Ronaldo dkk Punya Trauma


					Portugal vs Slovenia: Ronaldo dkk Punya Trauma Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Portugal akan menghadapi Slovenia di babak 1/8 final Euro 2024. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya kenangan buruk di laga melawan Slovenia.

Portugal yang menjadi juara Grup F akan menghadapi Slovenia dalam perebutan tiket ke babak perempat final Euro 2024. Di atas kertas, Portugal tentu lebih diunggulkan dibandingkan Slovenia.

Namun terkait laga terakhir, Portugal harus berhati-hati. Pasalnya Slovenia berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 2-0 pada laga persahabatan Maret lalu.

Pada laga tersebut, Adam Gnezda Cerin dan Timi Elnik bergantian mencetak gol untuk Portugal. Mengalahkan. Dalam permainan ini tentunya harus menjadi pembelajaran sebelum permainan ini.

Pada laga persahabatan Maret lalu, Portugal tanpa banyak bintang seperti Bruno Fernandes dan Bernardo Silva. Namun Cristiano Ronaldo, Pepe, Diogo Costa, Joao Cancelo, Diogo Dalot dan Joao Felix bermain di pertandingan ini.

Slovenia sendiri telah membuktikan bahwa mereka patut dikenang. Untuk Euro 2024, Slovenia bisa lolos dari grup tangguh yang berisi Inggris, Denmark, dan Serbia.

Slovenia bahkan belum terkalahkan di babak penyisihan grup. Mereka selalu mendapatkan hasil imbang dalam tiga pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan antara Portugal dan Slovenia akan dimainkan pada Senin (1 Juli).

(ptr/jal)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga