Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Jul 2024

Hal-hal Menarik yang Dapat Dieksplorasi di Allo Bank Festival 2024


					Hal-hal Menarik yang Dapat Dieksplorasi di Allo Bank Festival 2024 Perbesar

Jakarta, Indonesia —

Allo Bank Festival 2024 Toko Senayan, Batavia Central, Jumat (21/6) lalu. Banyak musisi ternama Indonesia yang live di hari pertama festival musik tersebut.

Hari pertama Allo Bank Fest 2024 diisi dengan penampilan musik hits, dimulai dengan Sal Priadi, Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Kahitna, hingga Tulum.

Selain pertunjukan teater di panggung outdoor dan indoor, pengunjung dapat mengunjungi berbagai toko dan aktivasi yang tersebar di seluruh Kawasan Sejarah Senayan.

Kegiatan pertama yang dilakukan adalah TBD Face Painting. Pengunjung dapat berkreasi berbeda dengan menggunakan cat glow in the dark.

Pemirsa yang menginginkan tampilan lebih berwarna juga dapat mengunjungi booth nail art. Di booth tersebut, pengunjung dapat mewarnai kuku dengan berbagai cara sesuai dengan keinginannya.

Setelah tampil lebih jelas, pengunjung bisa mengunjungi banyak spot photobooth yang ada di area venue. Sebuah tempat bernama Allo Stage Photo Corner menjadi tempat yang ramai.

Penonton terlihat menghabiskan waktu bersama rekan dan sahabatnya di photobooth.

Sedangkan bagi tamu yang ingin mengisi perut dapat mengantri untuk mendapatkan makanan dan minuman di booth kuliner. Pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner sebelum tampil di Allo Bank Festival 2024.

Allo Bank Festival 2024 menghadirkan arena indoor, teater Allo, dan panggung pasar, panggung pertama tempat festival diadakan.

Tempat duduk gratis di area tertutup, serta di area festival. Jadi tidak ada nomor kursi tribun bagi pemegang tiket. Terdapat juga nomor non-antrian bagi pemegang tiket festival.

Pihak penyelenggara mengumumkan tiket luar bisa dibeli di situs sebelum (OTS), Rp 25 ribu (Allo Pay Later) dan Rp 50 ribu (Allo Prime).

Allo Bank Festival 2024 pada hari kedua, Sabtu (22/6). Hari kedua akan dirilis oleh WayV, Rossa, BCL, Project Pop, D’Masiv, Agak Laen Berkaraoke, Ayu Ting Ting, Mario G. Klau, Armada, Diskoria, Hindia, Res Club, Ziva Magnolya, dan Hivi! (sebelum)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan