Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Jul 2024

Alasan Sutradara Sembunyikan Tampilan Nicolas Cage sebagai Longlegs


					Alasan Sutradara Sembunyikan Tampilan Nicolas Cage sebagai Longlegs Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sebelum menampilkan Longlegs ke layar lebar, tim produksi masih menyembunyikan detail kemunculan Nicolas Cage sebagai pemeran utama film tersebut. Penampilan sang aktor pun sempat disinggung dalam salah satu trailer terbaru awal pekan ini.

Sutradara Osgood ‘Oz’ Perkins mengatakan penonton baru akan dapat melihat Nicolas Cage sebagai Longlegs ketika mereka menonton film tersebut di bioskop.

“Ini seperti mendorong orang untuk melihat pertunjukan spektakuler di tenda sirkus,” kata Oz Perkins seperti dilansir Entertainment Weekly sebelumnya.

“Kami menyembunyikannya di balik tirai. Jika ada cukup orang, kami akan membuka tirai.”

Berdasarkan trailer yang baru dirilis, Longlegs sudah pasti siap namun belum jelas dan lengkap.

Perkins mencatat bahwa dia banyak berpikir untuk bermain-main dengan sudut dan perspektif kamera untuk membuat penonton merasakan kehadirannya bahkan ketika karakter Nicolas Cage tidak ada dalam bingkai.

“Pengeditan gambar hampir seperti pengalaman psikedelik (halusinasi). Karena begitu tak terbatas. Ada kebingungan yang bisa Anda masukkan ke sana, atau ada kombinasi di sana, seperti Rubik milik Rubik,” aku Perkins.

“Dia [Longlegs] hidup di luar ingatan para pahlawan. Dia ada di sana, tapi dia tidak ada di sana sama sekali. Tapi dia ada di sana,” katanya.

Meski terkesan ekstrem, film Longlegs berhasil memikat penonton sejak ditayangkan perdana di festival bergenre Los Angeles Beyond Fest.

Pada awal penayangan film tersebut, pada Kamis (11/7) mendapat nilai sempurna 100 persen dengan nilai 89 persen dalam penilaian 65 kritikus film.

Film ini dikreditkan dengan penggunaan horor gonzo oleh Nicolas Cage untuk menciptakan suasana yang mengganggu. Kaki panjang dianggap sebagai ketakutan terhadap setan yang efektif dalam menakut-nakuti.

Longlegs bercerita tentang agen FBI Lee Harker (Maika Monroe) yang pada tahun 1990an melacak seorang pembunuh iblis bernama Longlegs yang meninggalkan pesan berkode di setiap TKP.

Selama penyelidikan, ia mengungkap serangkaian petunjuk supernatural yang harus ia pecahkan untuk menghentikan pembunuhan.

Selain Maika Monroe dan Nicolas Cage, Longlegs juga dibintangi oleh Blair Underwood sebagai agen FBI bernama Carter, Alicia Witt sebagai ibu Lee Harker, Michelle Choi-Lee dan Dakota Daulby.

Kiernan Shipka dan Maila Hosie juga membintangi Carrie Anne Camera versi dewasa dan anak-anak, serta Jason Day dan Lisa Chandler sebagai orang tua Camera.

Longlegs tayang perdana pada 12 Juli di AS dan Inggris. Film ini diberi peringkat R karena kekerasan berdarah, adegan yang berpotensi mengganggu, dan bahasa yang kuat untuk penonton dewasa.

Sementara itu, belum ada informasi detail mengenai tanggal rilis Longlegs di Indonesia. Namun jaringan bioskop Cinema XXI telah menampilkan poster film dalam daftar judul film mendatang di Indonesia selama 17 tahun lebih.

(tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan