Menu

Mode Gelap

Hiburan · 23 Jul 2024

Pemegang Saham ADOR Rapat Bahas Penggantian CEO Min Hee-jin 31 Mei


					Pemegang Saham ADOR Rapat Bahas Penggantian CEO Min Hee-jin 31 Mei Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

ADOR akan mengadakan rapat pemegang saham luar biasa pada 31 Mei untuk membahas penggantian CEO. Pertemuan tersebut digelar untuk menggantikan Min Hye Jin yang sudah beberapa waktu berseteru dengan HYBE.

Kantor berita Yonhap mengabarkan, keputusan tersebut diambil dalam pertemuan yang digelar dewan manajemen merek dan agensi New Jeans di Seoul pada Jumat (10/5).

Rapat Luar Biasa Pemegang Saham ADOR konon banyak isu yang dibicarakan, yang pertama adalah pemecatan Min Hye-jin yang merupakan CEO dan anggota Tuhan lainnya yang ditunjuk oleh HYBE sebagai pemimpin baru.

Pakar industri memperkirakan pertemuan mendatang akan meloloskan semua agenda pertemuan yang tidak biasa karena HYBE memiliki 80 persen saham anak perusahaan tersebut.

Namun, keputusan pengadilan dapat berubah sewaktu-waktu. Pada Selasa (7/5), Min Hye-jin menyampaikan perintah untuk mencegah HYBE menggunakan hak suaranya sebagai pemegang saham terbesar pada rapat pemegang saham berikutnya pada Selasa.

Min Hee-Jin mengklaim bahwa langkah HYBE untuk mencopotnya merupakan pelanggaran terhadap perjanjian pemegang saham antara kedua pihak. Sidang pertama permohonan keberatan dijadwalkan pada Jumat (17/5).

HYBE sebelumnya mengajukan klaim pelanggaran kepercayaan terhadap Min Hye-jin pada 25 April, menuduh bahwa Min Hye-jin bersekongkol dengan rekan-rekannya untuk mengambil alih perusahaannya.

Min Hye-jin diduga bermaksud mengeluarkan ADOR dari HYBE dan membeli Jeans Baru.

Di sisi lain, Min Hye Jin membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa penyelidikan terbaru dilakukan karena rahasia keluarganya.

Anggota dewan saat ini adalah Min Hye-jin, wakil presiden eksekutif, dan direktur lainnya, yang dikenal dengan nama mereka Shin dan Kim. Pengaturan ini secara efektif memberi Min Hye Jin kendali atas dewan direksi.

Min Hee-jin bergabung dengan Big Hit Entertainment pada tahun 2019 sebagai petugas label. Billboard Selasa (23/4) mengabarkan dirinya juga terlibat dalam kebangkitan HYBE.

Dia bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah lebih dari sepuluh tahun di SM Entertainment, dimulai sebagai desainer grafis di SM Entertainment pada tahun 2002 hingga menjadi direktur kreatif. (grup/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan