Menu

Mode Gelap

Hiburan · 26 Jul 2024

Zayn Malik Curhat Pernah Dikira Penipu Kala Main Tinder


					Zayn Malik Curhat Pernah Dikira Penipu Kala Main Tinder Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Zayn Malik buka-bukaan tentang kegagalannya menemukan pasangan menggunakan aplikasi kencan. Bahkan sempat dikira penipuan karena orang tidak mempercayainya menggunakan aplikasi kencan Tinder.

Selain itu, beberapa orang yang membandingkannya disebut-sebut menuduhnya mencuri chat atau memalsukan identitas online mereka karena tidak mempercayai akun dan foto yang digunakannya.

“Semua orang menuduhku melakukan catfishing. Mereka seperti, ‘Kenapa kamu menggunakan foto Zayn Malik?'” ujar Zayn Malik dalam wawancara dengan Nylon.

“Saya dipecat satu atau dua kali karena ini,” ujarnya, seperti dilansir CNN, Rabu (15/05).

Dia tidak memberikan rincian mengenai waktu atau periode penggunaan aplikasi tersebut. Namun, Zayn mengatakan dia tidak lagi menggunakan aplikasi kencan apa pun untuk mencari kekasih baru.

Zayn pun menegaskan bahwa dirinya saat ini belum sedang mencari pasangan baru.

“Saya sangat puas dan bahagia bisa melajang untuk pertama kali dalam hidup saya,” ujarnya.

Sepanjang karirnya, Zayn Malik hampir tidak pernah terlihat sendirian. Dia mulai berkencan dengan Perrie Edwards dari Little Mix saat dia mulai menjadi anggota One Direction dan putus pada tahun 2015.

Setelah itu, hingga tahun 2021, ia menjalin hubungan dengan Gigi Hadid dan dikaruniai seorang anak bernama Khai.

“Dari umur 17 sampai 21 tahun, aku menjalin hubungan. Lalu aku bertunangan dan berencana menikah. Aku tidak tahu, aku tidak tahu apa-apa,” akunya.

“Dari usia 21 hingga 27 tahun, saya bersama Gi [Gigi Hadid] dan kami memiliki anak. Saya tidak punya waktu untuk mengenal diri saya sendiri.”

Jadi saat ini dia tidak ingin terburu-buru dan dia ingin meluangkan waktu sebelum mencari pasangan hidup. Selain dirinya sendiri, ia kini memanfaatkan waktu yang ingin ia habiskan bersama anak-anaknya.

“Saya hanya punya anak perempuan 50 persen, tapi 90 persen kalau bisa. Kami menonton Disney on Ice atau mengunjungi taman hiburan, pantai,” ujarnya.

(tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan