Menu

Mode Gelap

Olahraga · 29 Jul 2024

Klopp Kirim Pesan ke Andy Robertson Jelang Jerman vs Skotlandia


					Klopp Kirim Pesan ke Andy Robertson Jelang Jerman vs Skotlandia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kapten Skotlandia Andy Robertson mengakui bahwa mantan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengiriminya pesan menjelang pertandingan pembuka Euro 2024 akhir pekan ini melawan tuan rumah Jerman.

Klopp adalah bos Robertson selama berada di Liverpool. Dialah yang telah meningkatkan Robertson menjadi bek sayap yang menonjol dan menyerang di Eropa saat ini.

Pada final Euro 2024, Robertson menyebut Klopp melakukan hal yang bertentangan dengan dirinya yang mendukung Jerman sebagai tuan rumah.

“Dia mengirimi saya pesan saat saya memecahkan rekor minggu lalu, dia hanya mengucapkan ‘selamat’,” kata Robertson kepada laman resmi Liverpool FC, Jumat (14/6).

Rekor yang dimaksud adalah milik Robertson sebagai kapten Skotlandia.

Robertson mengaku tidak meminta nasihat apa pun kepada Klopp sebelum pertandingan. Namun, ia berharap Klopp bisa menikmati pertandingan pembuka Euro akhir pekan ini antara Jerman dan Skotlandia. 

“Akan menarik untuk melihat siapa yang dia dukung besok [hanya] ada satu jawaban,” kata Robertson. “Saya tidak membutuhkan saran apa pun darinya. Saya harap dia menikmati permainan ini.”

“Tapi, tidak banyak,” tambahnya bercanda sambil memperkirakan Skotlandia akan memenangkan pertandingan.

Mengutip laman resmi UEFA.com Euro 2024, Robertson menyebut skuad tartan -julukan Skotlandia- sudah sangat siap menghadapi laga Grup A. Terlebih, ini akan menjadi laga babak final pertama Skotlandia di Euro 2024 setelah absen selama tiga dekade. .

“Kami telah menunggu lama untuk datangnya hari ini,” kata Robertson.

“Kami tahu keluarga kami dan Tentara Tartan telah datang ke Munich dan siap mendukung kami. Dan, kami juga tahu dukungan di dalam negeri [di Skotlandia] sangat besar,” tambah Robertson.

(anak)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga