Menu

Mode Gelap

Hiburan · 1 Agu 2024

Jennifer Aniston Semprot JD Vance Soal Komentar Perempuan Tanpa Anak


					Jennifer Aniston Semprot JD Vance Soal Komentar Perempuan Tanpa Anak Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Jennifer Aniston mengkritik J.D. Vance atas komentarnya tentang wanita tanpa anak, calon wakil presiden Donald Trump.

CNN mengabarkan, semprotan bintang sahabat itu diunggah ke Instagram story pada Kamis (25/7). Aniston mengomentari artikel yang menampilkan klip wawancara Vance dengan Fox News.

Vance, yang saat itu menjadi kandidat senator dari Ohio, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Amerika Serikat dipimpin oleh “sekelompok perempuan tanpa anak yang sangat menderita karena kehidupan mereka dan pilihan yang ingin mereka ambil. Negara lain juga menderita.” Mereka ambil”

“Itu adalah fakta mendasar – Anda lihat Kamala Harris, Pete Buttigieg, AOC – seluruh masa depan Partai Demokrat dikendalikan oleh orang-orang yang tidak memiliki anak. Dan apakah masuk akal untuk menyerahkan negara kita kepada orang-orang yang benar-benar tidak memiliki anak. Taruhan langsung di dalamnya? kata Vanes.

Pernyataan tersebut membuat Jennifer Aniston berang dan langsung mengecam Donald Trump, kandidat Partai Republik untuk pemilu presiden AS 2024 November mendatang.

Jennifer Aniston berkata: “Saya benar-benar tidak percaya ini datang dari calon wakil presiden Amerika Serikat.” “Yang bisa saya katakan hanyalah, Tuan Vance, saya berdoa agar putri Anda cukup beruntung untuk memiliki anak sendiri.”

Merujuk pada penolakan Vance terhadap pemberian hak reproduksi kepada masyarakat, dia melanjutkan: “Saya harap dia tidak harus melakukan IVF sebagai pilihan kedua. Karena Anda juga mencoba merampas hak tersebut darinya.”

Ucapan JD Vance jelas menyinggung Jennifer Aniston. Aniston pernah mengatakan pada November 2022 lalu bahwa dirinya telah berusaha untuk hamil melalui program bayi tabung (IVF) selama bertahun-tahun.

Jennifer Aniston mengaku selama bertahun-tahun menyembunyikan cerita mencoba melakukan bayi tabung untuk hamil dan masalah kesuburan yang dihadapinya. Dia juga ditekankan oleh opini publik tentang kemampuannya untuk memiliki anak.

“Saya sedang mencoba untuk punya bayi,” kata Aniston.

Menjelaskan upayanya untuk hamil, Aniston berkata: “Spekulasi bertahun-tahun…sangat sulit. Saya melakukan IVF, minum teh herbal, apa saja. Saya mencoba segalanya.”

Dia melanjutkan: “Saya akan memberikan apa pun agar seseorang mengatakan kepada saya, ‘Bekukan telurmu, bantulah dirimu sendiri.’ “Jadi aku di sini sekarang. Semuanya sudah terjadi.”

(tim/akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan