Menu

Mode Gelap

Otomotif · 3 Agu 2024

Motor Baru Yamaha Bakal Meluncur Hari Ini Diduga Nmax Turbo


					Motor Baru Yamaha Bakal Meluncur Hari Ini Diduga Nmax Turbo Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis motor barunya pada Rabu (12/6) sore yang diyakini merupakan versi update dari Nmax dengan embel-embel ‘Turbo’.

Kabar peluncuran Yamaha Nmax generasi ketiga tahun ini menjadi sangat populer. Apalagi banyak netizen dan penjual yang merilis kuda besi baru ini.

Dealer Yamaha yang dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (10/6), misalnya, mengungkap harga NMax baru berkisar Rp 35 jutaan.

Namun informasi yang diberikannya sangat terbatas, ia bahkan tidak menjelaskan model motor baru Nmax dengan harga tersebut.

Mulai 12 Juni pakai deposit Rp 1 juta, kata salah satu dealer Yamaha saat dihubungi, Senin (10/6).

Pembaruan desain Nmax ini juga terkonfirmasi dengan sejumlah gambar yang diyakini memperlihatkan Yamaha Nmax 2024 menjalani uji jalan di lokasi yang dirahasiakan.

Scooter dalam video yang diposting akun Instagram @Iwanbanaran, Kamis (6/6). Di akunnya, muncul dua gambar teaser yang memperlihatkan motor berbadan besar yang mengisyaratkan Nmax terbaru.

Dibandingkan model Nmax saat ini, perubahan terlihat pada desain bodi depan dan belakang.

Pada bagian depan, desain lampunya mengalami perubahan dibandingkan model saat ini. Lampu depannya terlihat lebih tajam dan agresif dibandingkan Nmax 2019.

Selama seminggu terakhir YIMM mengunggah materi teaser di akun media sosial perusahaan, termasuk video yang menampilkan tulisan “Turbo” dengan tulisan ‘Make Your Heart Beat’ dan ‘Soon’. Video tersebut viral karena menggunakan istilah Beat, sehari setelah Honda meluncurkan Beat generasi terbaru. 

YIMM telah menyebarkan undangan ke CNNIndonesia.com untuk menghadiri konferensi pers hari ini. Meski tak disebut sebagai awal mula motor baru, namun ajang ini diyakini akan menjadi momen baru Nmax.

(bisa/fea)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Sejarah 25 Tahun Mobil Hybrid Honda di Dunia

20 September 2024 - 16:14

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Trending di Otomotif