Menu

Mode Gelap

Hiburan · 6 Agu 2024

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga Lamaran


					Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga Lamaran Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunangan. Kabar tersebut mereka umumkan pada Rabu (15/5) melalui postingan media sosial yang menampilkan momen presentasi mereka.

Tariq juga mengunggah video pendek Aaliyah yang berpose untuk foto dengan cincin lamaran. Dalam video tersebut, Aaliyah berkata “secara resmi”, yang ditanggapi Tariq sambil tertawa dan berkata, “Calon istriku (aku) manis sekali.”

Waktu lamaran Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah sekitar delapan bulan setelah mereka memutuskan menikah pada September 2023.

Kisah asmara Tariq dan Aaliyah bermula saat Aurel Hermansyah, mertua Tariq sekaligus teman Aaliyah, mengaku sebagai pemain kedua.

Sejak pertama kali bertemu dengan Aaliyah, Tariq mengaku tak ingin lama-lama berpacaran. Ia mengumumkan siap membawa anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massidi ke tahap serius yakni pernikahan.

Pemilik 5,8 juta subscriber YouTube ini mengaku serius menjalin hubungan dengan Aaliyah sejak awal karena mengaku tak mau mengurusi teman orang lain.

“Dua minggu setelah kita ketemu, aku langsung bilang ke dia, ‘Aku harap kita punya visi dan misi yang sama, aku nggak mau pacaran lama-lama, aku capek, terus kenapa?’ orang .permainan,” kata Thariq pada 24 Maret.

“Nah kalau pantas kita jalani, kalau tidak ya tidak,” ujarnya menirukan perbincangan dengan Aaliyah sebelumnya, seperti dilansir detikcom pada Maret 2024.

Sejak saat itu, Tariq tak membantah rencana melamar Aaliyah usai Idul Fitri 2024. Tariq pun meminta dukungan doa atas rencana tersebut. Tariq menjelaskan, dirinya sedang mempersiapkan diri semaksimal mungkin karena akan segera menikah.

“Sebenarnya kami melakukan persiapan hingga awal. Mohon doanya agar semuanya berjalan baik,” kata Tariq terpisah.

Hubungan mereka pun sudah disetujui oleh keluarga masing-masing. “Yang penting orang tua tahu,” kata Aaliyah.

[Gambas: Instagram]

Sejak resmi menikah, mereka tak segan-segan menunjukkan kemesraannya di depan publik dan keluarga. Tariq dan Aaliyah pun mengunggah foto dan momen kencan mereka.

Mereka pun kerap berbagi serangkaian kejutan yang disiapkan untuk satu sama lain. Misalnya ulang tahun Aaliyah tanggal 8 Maret. Saat itu, Tariq mengadakan pesta kejutan di Bali dan memasang foto Aaliyah di papan iklan Times Square New York.

Penggemar kedua mereka pun memberikan sambutan hangat. Mereka mendukung hubungan Tariq dan Aaliyah dan mendoakan agar langgeng hingga menikah. Namun hubungan ini juga sarat dengan penafsiran yang bias dari beberapa pihak.

[Gambas: Instagram]

Tak jarang Aaliyah dan Tariq mendapat komentar negatif dari netizen, bahkan hubungan mereka pun kerap disamakan dengan hubungan pertama Tariq dan Fuji. Namun hubungan asmara mereka tetap berlanjut hingga Tariq melamar Aaliyah.

Saat ini belum diketahui secara pasti kapan Tariq dan Aaliyah akan resmi melamar keluarga dan meresmikan rencana pernikahan mereka. Tariq hanya meminta restu terkait rencana tersebut.

Doa saja, segala kebaikan harus disegerakan, kata Tariq pada 6 Mei seperti dilansir detikhot.

(van/akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan