Menu

Mode Gelap

Teknologi · 9 Agu 2024

Daftar Ponsel Flagship Meluncur Juni: ASUS, realme, Vivo


					Daftar Ponsel Flagship Meluncur Juni: ASUS, realme, Vivo Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Pada Juni 2024, ponsel andalan Vivo, ASUS akan hadir. Lihat daftar lengkapnya.

Pasar ponsel Indonesia akan sangat sibuk sepanjang tahun 2024. Namun model andalannya tidak banyak.

Pada paruh pertama tahun 2024, seri Samsung Galaxy S24, Xiaomi 14, dan ASUS ROG Phone 8 diluncurkan untuk merebut pasar dengan fitur-fitur andalan.

Mereka bersaing dengan beberapa model andalan yang akan dirilis pada akhir tahun 2023, seperti seri iPhone 15, Oppo Find N3 dan N3 Flip, serta iQOO 12.

Kini, beberapa produsen memilih June untuk meluncurkan ponsel andalan mereka, sehingga menambah persaingan di pasar andalan Tanah Air.

Berikut daftar ponsel andalan yang akan dirilis pada Juni 2024: ASUS Zenfone 11 Ultra

Asus akan meluncurkan ponsel andalan pertamanya bulan ini dengan Zenfone 11 Ultra. Ponsel baru ini diharapkan memiliki desain premium, kamera andalan, dan fitur kecerdasan buatan.

“Melalui Zenfone 11 Ultra, ASUS menawarkan desain premium, kamera andalan, fitur kecerdasan buatan, dan kapasitas baterai lebih besar,” ujar Jamie Lin, Regional Director Asia Tenggara, Jumat (7/6).

Zenfone 11 Ultra dibekali layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang disempurnakan dengan teknologi Pixelworks. Belum ada informasi mengenai chipset yang digunakan, namun versi global ponsel ini mendukung Snapdragon 8 generasi 3.

Zenfone 11 Ultra yang hadir dalam warna Biru, Hitam dan Abu-abu akan diluncurkan pada 11 Juni.

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100

Vivo juga akan meluncurkan ponsel andalan dalam waktu dekat. Tak hanya satu, pabrikan ponsel ini bakal merilis dua model andalan sekaligus, yakni Vivo X100 dan kecanggihan Vivo X Fold3 Pro.

Vivo X Fold3 Pro merupakan ponsel lipat andalan pertama Vivo di Indonesia. Kehadiran ponsel canggih ini akan menghidupkan kembali persaingan di pasar ponsel canggih yang saat ini diisi oleh Samsung dan Oppo.

“Ya!” vivo X kembali! Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tiba. “Kami sangat antusias memperkenalkan Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat andalan pertama di Indonesia,” kata Product Manager Vivo Indonesia Hadi Mandala dalam keterangannya, Rabu (5/6).

Vivo X Fold3 Pro dilapisi Armor Glass untuk ketahanan layar. Lalu, ponsel yang hadir dalam warna hitam putih ini memiliki baterai berkapasitas besar 5700 mAh.

Selain informasi tersebut, belum banyak informasi yang dirilis mengenai ponsel ini.

Realme GT6

Setelah vakum pada tahun 2023, Realme akan kembali meluncurkan smartphone andalannya di Indonesia. Kali ini Realme kembali hadir di pasar andalannya dengan GT 6.

Salah satu fitur yang menonjol dari ponsel yang akan dirilis pada 20 Juni ini adalah tingkat kecerahannya yang bisa mencapai 6000 nits. Teknologi ini dianggap yang pertama di industri telepon seluler.

Tingkat kecerahan ini juga dilengkapi dengan sensor yang terus memantau cahaya sekitar, sehingga Realme GT 6 dapat dengan mudah menyesuaikan hingga tingkat kecerahan tepat 10.240.

Realme GT 6 juga menghadirkan teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama saat bermain game.

(lom/arh)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Risau Ancaman Starlink, China Bakal Buat Konstelasi Satelit Tandingan

20 September 2024 - 15:15

Teori Konspirasi Penembakan Trump Viral di X saat Musk Akui Dukungan

19 September 2024 - 04:14

Daftar Daerah Terancam Cuaca Ekstrem Saat Kemarau Mulai Menyapa

18 September 2024 - 21:15

Trending di Teknologi