Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Agu 2024

Panas Tapi Kocak, Kiky-Pandji Saling ‘Roasting’ Bahas Prabowo


					Panas Tapi Kocak, Kiky-Pandji Saling ‘Roasting’ Bahas Prabowo Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Komedian Kiky Saputri dan Pandji Pragiwaksono saling melontarkan candaan berupa sindiran atau provokasi saat membicarakan presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Kontroversi muncul saat Pandji menjadi bintang tamu di acara YouTube Kiky Saputri. Kiky pertama kali membahas persiapan dan biaya pendidikan perguruan tinggi putra Pandji di New York.

Pandji tak mau bicara soal uang, tapi Kiky mengaku ingin tahu apakah putranya kelak bisa kuliah di New York. Komentar tersebut rupanya dibalas Pandji dengan melontarkan sindiran terkait dukungan Kiky terhadap Prabowo di Pilpres 2024.

“Mungkin saya punya anak yang ingin kuliah di New York, jadi saya harus mempersiapkannya sekarang,” kata Kiky di kanal YouTube resmi Kiky Saputri, Jumat (6/7).

“Enggak usah. Kalau ada bagian pemerintah yang menang, di sini nggak jadi soal. Kalau kalah, saya kabur,” jawab Pandji.

Kiky menanggapi kritik tersebut dengan menyebut Pandji “kabur” ke New York sebelum Prabowo memenangkan pemilu presiden. Pandji menanggapi candaan tersebut dengan mengaku sudah lama menduga capres nomor urut 2 akan menang.

Lalu, Kiky mempertanyakan kemungkinan keluarnya Pandji karena tak menyukai Prabowo. Pandji Pragiwaksono menjawab pertanyaan tersebut dengan nada bercanda.

Namun tak berhenti sampai disitu, Kiky pun melemparkan batu ke arah Pandji. Pandji bercanda tentang masa lalunya saat menjadi juru bicara Anies Baswedan pada Pilgub 2017.

“Jadi kamu kabur karena tidak ingin Prabowo menang?” tanya Kiki.

“Takut diculik. Pak Prabowo, aku cinta kamu… Tidak, aku hanya bercanda,” jawab Pandji.

“Siapa yang bercanda, siapa yang takut diculik atau aku mencintaimu?” Coba pikirkan ke New York karena biayanya masih banyak untuk menjadi juru bicara,” kata Kiky menanggapi jawaban Pandji.

Saling bercanda berlanjut saat Kiky dan Pandji membahas pembayaran. Pandji mengaku tidak dibayar saat menjadi juru bicara Anies.

Ia juga mengatakan, tidak semuanya bisa dibayar begitu saja dan lebih baik jika benar dari hati. Ucapan tersebut ditanggapi Kiky dengan mengaku hatinya memilih Prabowo pada Pilpres 2024.

Namun Pandji menanggapinya dengan humor. Komedian sekaligus rapper ini mengatakan, keuntungan yang didapat Kiky selama lima tahun ke depan berupa kehidupan yang baik.

“Lebih baik ikuti kata hati,” kata Pandji.

“Untungnya hati saya mengatakan bahwa saya memilih Prabowo,” jawab Kiky.

“Iya iya, untung 5 tahun hidupnya baik-baik saja,” jawab Pandji.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Kiky Saputri untuk mengutip konten YouTube.

(fr/sfr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan