Menu

Mode Gelap

Hiburan · 13 Agu 2024

Sinopsis Snow White and the Huntsman, Bioskop Trans TV 1 Juni 2024


					Sinopsis Snow White and the Huntsman, Bioskop Trans TV 1 Juni 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (1/6), akan menayangkan Putri Salju dan Pemburu (2012) pukul 21.00 WIB. Berikut rangkuman Snow White and the Huntsman yang dibintangi Kristen Stewart, Charlize Theron, dan Chris Hemsworth.

Film Snow White yang dibintangi Kristen Stewart menceritakan tentang Hunstman yang memerintahkan untuk membawa Putri Salju ke hutan untuk dibunuh, namun ia malah menjadi pelindung dan penasihatnya untuk menaklukkan Ratu jahat.

Pernikahan ayah Putri Salju (Kristen Stewart), Raja Magnus, dengan seorang penyihir bernama Raven (Charlize Theron) menjadi awal dari tindakan jahat Raven terhadap Putri Salju.

Penyihir terobsesi untuk menjadi wanita tercantik di negeri ini. Obsesi dan kebenciannya membawanya untuk membunuh raja dan mengambil kendali Kerajaan Tabor.

Hingga suatu saat, cermin ajaib mengatakan bahwa Putri Salju ditakdirkan untuk mengalahkan dan menghancurkan Ravenna yang saat itu menjadi ratu menggantikan mendiang Raja Magnus.

Tak ingin dikalahkan oleh Putri Salju, Raven harus memakan hati Snow yang akan membuatnya abadi. Namun, Putri Salju berhasil melarikan diri dari hutan yang gelap, dan kekuatan Raven tidak dapat memasuki hutan.

Ratu jahat bernegosiasi dengan Eric (Chris Hemsworth), pemburu, duda dan pemabuk yang istrinya meninggal. Raven berjanji akan menghidupkan kembali istri Eric jika dia berhasil menangkap Putri Salju.

Namun, Eric segera mengetahui bahwa Raven tidak dapat membangkitkan orang mati, jadi dia membantu Putri Salju melarikan diri.

Di tengah perburuan Putri Salju, teman kecilnya, William, ikut menyelamatkan sang putri. Perkelahian pun tak terhindarkan saat Putri Salju ingin menyelamatkan dirinya, hingga ia bertemu dengan para kurcaci yang juga membantunya. Namun, Raven berhasil menemukan dan mengelabui kekuatan Putri Salju.

Putri Salju dan Pemburu adalah film fantasi berdasarkan dongeng populer Putri Salju karya Grimm Bersaudara.

Film fantasi ini merupakan debut sutradara Rupert Sanders. Sedangkan Evan Daugherty, John Lee Hancock, dan Hossein Amini berperan sebagai penulis skenario.

Setelah mengetahui sinopsis Snow White and the Huntsman, tonton film ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21:00 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV akan tayang 47 meter ke bawah pada pukul 23.00 WIB.

(angin/menangis)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan