Menu

Mode Gelap

Hiburan · 13 Agu 2024

Ryan Reynolds Curhat Diomelin Anak Gegara Deadpool & Wolverine


					Ryan Reynolds Curhat Diomelin Anak Gegara Deadpool & Wolverine Perbesar

JAKARTA, jurnalpijar.com —

Ryan Reynolds mengakui putrinya diintimidasi oleh James karena proyek Deadpool & Wolverine. Ia mendapat ‘ancaman’ perceraian dari putrinya akibat syuting film Deadpool ketiga.

Reynolds mengatakan komentar tersebut muncul ketika proses pasca produksi Deadpool dan Wolverine hampir selesai. Ia diancam akan diceraikan oleh anak-anaknya karena tak bisa lagi bekerja di Deadpool.

“Kami telah menyelesaikan filmnya, dan kami perlu menyelesaikan pencampuran suara dan sistem warnanya,” kata Reynolds pada konferensi pers di Korea Selatan.

“Lalu dia bilang akan ‘menceraikan’ saya jika saya membuat film Deadpool. Dia berkata, ‘Itu tidak boleh lagi! Tidak ada lagi Deadpool.'”

Komentar ini muncul karena Reynolds menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting sambil membuat Deadpool dan Wolverine. Diakuinya, Deadpool selalu menjadi proyek yang memakan waktu.

Ini adalah film Deadpool dan Deadpool & Wolverine kedua dalam enam tahun. Ia merasa proyek antihero Marvel membutuhkan banyak pengorbanan, termasuk kehilangan waktu bersama keluarganya.

“Itulah mengapa saya tidak mengerjakannya selama enam tahun karena hal itu menyita seluruh hidup saya,” kata Reynolds.

“Saya tidak mengeluh karena saya selalu memiliki pekerjaan yang bagus, tetapi salah satu pengorbanannya adalah saya tidak bisa berada di rumah bersama keluarga sesering yang saya mau,” lanjutnya.

Deadpool & Wolverine adalah film ketiga Deadpool dan film anti-hero pertama dalam franchise MCU. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman masing-masing sebagai Deadpool dan Wolverine.

Kisah film ketiganya mengikuti perjalanan Deadpool menyelamatkan nasib alam semesta dari ancaman kehancuran. Wolverine tidak bertarung sendirian, meminta bantuan dari alam semesta lain.

Deadpool dan Wolverine disutradarai oleh Sean Levy. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara Big Fat Liar (2002), Night at the Museum (2009), The Internship (2013), Free Guy (2021), dan The Adam Project (2022).

Naskah film ini ditulis oleh Ryan Reynolds bersama Red Reese, Paul Wernick, dan Jeb Wells. Mereka juga sebelumnya menulis Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Deadpool & Wolverine jelas memiliki rating Mature atau R, menjadikannya film MCU pertama yang menerima rating tersebut, karena rilisan lain telah menerima rating PG-13.

Deadpool dan Wolverine akan dirilis pada 24 Juli 2024.

(frl/kamus)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan