Menu

Mode Gelap

Olahraga · 14 Agu 2024

Gregoria Mariska Jumpa Rafael Nadal di Kampung Atlet Olimpiade


					Gregoria Mariska Jumpa Rafael Nadal di Kampung Atlet Olimpiade Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bertemu bintang tenis Rafael Nadal di wisma atlet untuk Olimpiade Paris 2024.

Gregoria merayakan pertemuan tersebut dengan berfoto selfie bersama Nadal. Belakangan, foto tersebut diedit secara hitam putih dan diunggah di situs jejaring sosial Instagram miliknya.

Nadal merupakan atlet asal Spanyol. Dia akan kembali tampil di Olimpiade pada usia 38 tahun. Sebagai bintang dunia, Nadal menarik perhatian banyak orang.

Belum ada informasi konkrit kapan Gregorio Nadal bertemu, namun itu terjadi di perkampungan atlet. Keduanya terlihat mengenakan seragam tim negara-negara Olimpiade.

Rafael Nadal adalah salah satu pemain tenis terhebat dalam sejarah. Dia telah memenangkan 22 gelar Grand Slam dan mengoleksi dua medali emas Olimpiade, satu di tunggal di London 2012 dan satu di ganda di Rio de Janeiro 2016.

Di sisi lain, Gregoria menjadi satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang bermain di tunggal putri. Grigoria akan memulai kampanyenya dengan berkompetisi di Grup G.

Di Grup G, atlet yang biasa disapa Georgi itu akan bersaing dengan Polina Buhrova dari Ukraina dan pebulu tangkis Tereza Svapikova dari Republik Ceko.

Kompetisi bulu tangkis akan dimulai setelah dimulainya Olimpiade 2024 yang dimulai pada Sabtu (27/7). Olimpiade akan dimulai pada Jumat (26/7).

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga