Menu

Mode Gelap

Hiburan · 14 Agu 2024

Rencana Konser Residensi Jennifer Lopez Kini di Ujung Tanduk


					Rencana Konser Residensi Jennifer Lopez Kini di Ujung Tanduk Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Masa depan konser Jennifer Lopez di Las Vegas senilai $90 juta berada dalam ketidakpastian setelah penjualan album dan tur terbarunya.

MGM Grand sebelumnya setuju untuk mengadakan konser residensi Jennifer Lopez di resor mereka di Las Vegas. Dikatakan bahwa Lopez akan menerima US$1 juta per konser selama 90 tanggal yang dijadwalkan.

Kini, sebuah sumber mengatakan kepada The New York Post saat dirilis Selasa (28/5), bahwa MGM Grand selaku penyelenggara konser live JLo belum yakin apakah acara tersebut akan sukses.

“MGM menyadari Lopez tidak terlalu sukses dalam turnya. Sekarang mereka sangat takut [dengan konser live],” kata sumber tersebut. “Sangat jarang seseorang dengan tur yang buruk bisa bermain di Vegas.”

Sumber tersebut juga mengatakan penyanyi Let’s Get Loud itu seharusnya hanya mendapatkan $600.000 hingga $650.000 untuk konser live di Sin City dan tempat konsernya kecil.

Namun sumber lain menyebutkan belum ada kontrak dengan MGM yang ditandatangani secara resmi. Namun diskusi mengenai acara ini terus berlanjut.

Page Six mengatakan ini bukan konser live pertama Jennifer Lopez di Las Vegas. Dia sebelumnya memiliki pertunjukan yang sukses di Planet Hollywood pada tahun 2016.

Kabar tersebut muncul setelah Jennifer Lopez pada Maret 2024 membatalkan tujuh tanggal konser dalam tur This Is Me… Now di Amerika Utara. Pembatalan tersebut diduga karena kurangnya penjualan tiket.

JLo telah membatalkan konser di Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans dan Houston. JLo akan mengunjungi tujuh kota terlebih dahulu pada 20-31 Agustus 2024.

Namun berdasarkan jadwal konser terbaru yang diposting di media sosial JLo, ketujuh jadwal tersebut dibatalkan. Jadwal tersebut sebelumnya telah diumumkan JLo pada Februari lalu.

Berdasarkan laporan Variety Kamis (14/3), sebagian besar jadwal tur This Is Me… Now di Amerika Utara belum terjual habis. Dari website Ticketmaster.com, masih banyak kursi yang tersedia untuk konser JLo.

Tur konser ini digelar setelah Jennifer Lopez merilis album This Is Me… Now yang beredar di pasaran pada 16 Februari.

Namun album terbaru JLo perlahan masuk chart. This Is Me… Nu debut di nomor 38 Billboard 200 pada Februari lalu.

This Is Me… Now merupakan album kesembilan yang dirilis Jennifer Lopez selama berkarier sebagai penyanyi. Album ini diproduksi sebagai sekuel This Is Me… dan dirilis pada tahun 2002.

Banyak lagu di album ini yang terinspirasi dari hubungan JLo dengan Ben Affleck. Kisah cinta pasangan ini menjadi momen penting bagi Lopez yang kembali bersemi, hingga akhirnya mereka resmi menikah.

(grup/akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan